Wow, Ini Lho Keunggulan Mobil Listrik Tesla

Keunggulan Mobil Listrik dari Tesla – Perkembangan dunia otomotif yang makin meningkat dengan pesat ternyata memberikan kemudahan bagi penggunanya. Salah satunya adalah inovasi dan teknologi yang diciptakan oleh Tesla Motors yang telah menciptakan beberapa produk terbarunya yang berupa mobil listrik. Di Indonesia sendiri konsumen otomotif bakal segera merasakan ketangguhan mobil ini beberapa saat lagi karena mobil ini akan resmi mengaspal di jalanan tanah air melalui distributor resmi yaitu Prestige Image Motorcars pada tahun 2015 ini. Diketahui mobil listrik ini memiliki keunggulan yang lebih baik dibandingkan dengan mobil konvensional. Nah seperti apakah keunggulan tersebut? Simak ulasan Mas Sena berikut ini mengenai keunggulan mobil listrik dari Tesla Motors.

Wow, Ini Lho Keunggulan Mobil Listrik Tesla

Berbeda dengan mobil bermesin konvensional yang membutuhkan pergantian oli secara berkala dan mengharuskan pemilik untuk melakukan perawatan teknikal mesin yang juga secara berkala dan harus dilakukan oleh tenaga yang berpengalaman. Maka mobil listrik tesla ini ternyata tidak memerlukan perawatan yang begitu pelik seperti mobil konvensional. Memang mobil ini masih harus melewati perawatan rutin yang hanya sebatas pengecekan kondisi fisiknya saja. Sangat praktis bukan bro dan sis?

Bahkan dikatakan oleh pihak distributor resmi Tesla Indonesia bahwa karena mobil listrik Tesla ini tidak perlu mengganti oli maka ketika terjadi kerusakan mobil ini akan memberikan sinyal dan informasi ke sistem Online yang mana dapat mengetahui kerusakan serta melakukan kalibrasi secara otomatis dengan software yang dimiliki. Wow, canggih bukan bro dan sis.

Tidak hanya itu pihak Prestige Image Motors yang selaku distributor resmi mobil listrik Tesla di Indonesia ini juga bakal menjamin kualitas baterai Lithium pada mobil ini. Menurut mereka baterai yang digunakan oleh mobil listrik ini dirancang agar tidak mudah rusak meskipun telah berusia hingga 10 tahun. Sehingga mobil listrik ini tetap memberikan performa dan fungsi yang maksimal. Mantap ya bro dan sis?

Meski begitu pihak PIM juga memberikan pelayanan perbaikan antar jemput 24 jam agar konsumen tidak merasa diabaikan. Hal tersebut dilakukan untuk membantu konsumen yang mengalami masalah selama penggunaan di jalanan. Baca juga All New Nissan Maxima Segera Meluncur dan 3 Mobil Toyota Sabet Top Brand Award 2015.

Top