Yuk, Intip Kia Rio Terbaru

Kia Rio 2016 Terbaru – Di dunia ini persaingan yang ketat memang merupakan sebuah hal yang wajar dalam sebuah bidang usaha. Termasuk juga untuk bidang otomotif yang mana tiap periodenya selalu lahir produk terbaru baik itu mobil, motor atau kendaraan lainnya yang terbaru dengan teknologi dan inovasi yang juga baru. Salah satunya juga terjadi pada sebuah produsen mobil asal Korea Selatan yakni Kia Motors yang mana memasuki tahun 2015 ini mereka akan segera meluncurkan produk lawasnya dengan tampilan terbaru. Produk tersebut adalah mobil sedan dengan nama Kia Rio. Nah seperti apakah ubahan yang dilakukan oleh Kia Motor pada salah satu mobil sedan andalan mereka ini? Simak informasi lengkapnya pada rangkuman di bawah ini.

Kia Rio Terbaru

Diketahui untuk menghadapi periode baru tahun 2015 ini, Kia Motors  akhirnya mengubah tampang dari mobil hatchback yaitu Kia Rio mereka untuk pasar otomotif di kawasan Amerika Serikat. Tidak hanya itu saja karena mobil ini juga memberikan tampang baru yang mana konsumen dapat memilih varian warna yang diinginkan karena tersedia pilihan warna  yang lebih banyak.

Seperti informasi yang dilansir melalui laman Leftlanenews melalui detikOto, Sabtu (14 Februari 2015) yang menyatakan bahwa tampang baru KIA Rio kali ini tengah diperkenalkan di Chicago Auto Show. Tampilannya terlihat berbeda tepatnya pada bagian eksterior yang membuat Rio memiliki kesan yang lebih kecil. Perbedaannya juga terlihat pada bagian headlamp, tampilan grille terbaru, serta bemper yang dengan foglamp yang diselimuti dengan bezels.

Pada bagian fascia belakangnya pun memiliki tampilan stoplamp juga terlihat lebih kecil. Tentu saja dengan perubahan tersebut membuat tampilan Rio berkesan lebih mungil. Tidak hanya itu saja, Kia Rio ini memberikan warna baru seperti Urban Blue dan Digital Yellow yang membuatnya semakin atraktif.

Sedangkan untuk bagian interior atau bagian dalamnya masih memberikan kesan kemewahan yang sangat terasa bagi siapa pun di dalamnya. Dengan memiliki nuansa hitam akan menambah kesan mewah yang dikemas dengan mengusung desain EX Models yang semakin sporty dan elegan. Berbagai fitur terbaru yang dihadirkan juga dapat memberikan kenyamanan yang maksimal saat berkendara. Seperti Steering Wheel with Audio Controler yang membuat konsumen tidak perlu repot untuk mengatur audio atau pun menerima panggilan telepon. Tetapi sayangnya untuk informasi mengenai harga dari Kia Rio ini belum dapat dipastikan lebih lanjut. Untuk peluncuran secara resminya mobil ini bakal tersedia dan dijual pada triwulan pertama tahun ini. Baca juga Keunggulan Mobil Listrik Tesla dan 3 Mobil Toyota Sabet Top Brand Award 2015.

Top