Isuzu Panther Ditawarkan dengan Diskon Tinggi

Isuzu Tawarkan Potongan Harga Setiap Pembelian Panther – Kebijakan Euro4 mesin diesel yang segera diberlakukan pada tahun 2021 mendatang, agaknya berpengaruh besar pada nasib dari Isuzu Panther. Lantas, apakah pihak PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) agak menyuntik mati Panther?

Mengenai hal tersebut, PT IAMI sendiri memperjelas bahwa pihaknya masih memproduksi Panther dan masih dijual di Indonesia. Ini tentu menjadi sebuah jawaban telak bagi publik yang menanyai soal nasib Panther di Tanah Air.

Isuzu Tawarkan Potongan Harga Setiap Pembelian Panther

“Semua produk Isuzu masih diproduksi dan dijual seperti biasa,” demikian ungkap General Manager IAMI, Attias Asril belum lama ini, tepatnya pada Senin (24/2/2020).

Namun, jika menilik dari jejak digital, sempat dikatakan oleh Chief Operating Officer Astra Isuzu, Harry Kamora bahwa Isuzu Panther dimungkinkan bakal segera disuntik mati jika kebijakan Euro4 mulai digulirkan.

“Kalau Euro4 berlaku, maka otomatis setop karena mobil ini tidak untuk Euro4. Memang mesinnya bukan untuk standar Euro4. Banyak di Indonesia hari ini mobil (diesel) yang diproduksi dan tidak siap untuk Euro4. Ketika diberlakukan, pasti varian atau merek tertentu akan selesai,” ungkap Harry di Jakarta.

Namun, agaknya ada yang menarik. Dimana, kabarnya pihak PT IAMI sendiri akan menawarkan Isuzu Panther dengan diskon yang cukup menarik di beberapa dealer resmi Isuzu. Tentu, ini salah satu strategi yang cukup efektif untuk menarik minat konsumen terhadap mobil legendaris bermesin diesel ini.

“Untuk jenis Isuzu Panther pikap diskon mencapai Rp25 juta. Sedangkan mobil Panther seperti jenis Panther Smart (LM), Panther LV, Panther LS, dan juga Panther Grand Touring, diskonnya mencapai Rp 7 juta,” ungkap salah satu tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya.

Untuk soal harga jualnya sendiri, kabarnya harga Isuzu Panther akan dibanderol di kisaran harga antara Rp 287.9 jutaan sampai Rp 342.7 jutaan dengan 4 varian yang ditawarkan.