Harga Ninja 4 Silinder Mulai Terungkap

Kawasaki Mulai Ungkap Harga Ninja 4 Silinder – Sebagaimana diketahui publik bahwa salah satu motor sport buatan geng hijau Kawasaki, yakni Ninja 4 silinder secara resmi telah sukses dirilis pada ajang Tokyo Motor Show 2019. Dimana, nantinya motor sport ini akan segera dirilis pula di Indonesia pada 4 April 2020 mendatang.

Namun, hanya saja dalam hal ini pihak PT Kawasaki Motor Indonesia agaknya masih belum mau memberikan banyak komentar mengenai kehadiran Kawasaki Ninja 4 silinder ini. Namun, pihak PT KMI hanya memberikan sebuah kepastian bahwa Ninja 4 silinder ini akan hadir turut memeriahkan pasar otomotif Indonesia.

Kawasaki Mulai Ungkap Harga Ninja 4 Silinder

“Saya belum bisa bicara soal hal tersebut. Pokoknya nanti kami kabarin kalau memang meluncur. Saat ini ditunggu saja ya,” kata Head Sales and Promotion Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael C. Tanadhi belum lama ini kepada awak media.

Sementara itu di sisi lain, mengenai soal banderol atau harga Kawasaki Ninja 4 silinder tersebut, kabarnya pihak PT KMI tak akan membanderolnya hingga Rp 100 jutaan. Meski demikian, Michael, saat diminati konfirmasi soal rumor tersebut, justru ia enggan memberikan banyak komentar. Yang jelas, ia akan berupaya bahwa harga Ninja 4 silinder ini bisa sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Saat ini belum bisa dipesan konsumen. Sabar, nanti pada saatnya pasti akan kami bukan pemesanan. Apalagi soal harga, kami belum bisa buka suara ya, tunggu saja,” ujarnya.

Terlepas dari hal tersebut, belum lama ini tersiar kabar bahwa motor sport Ninja 4 siliner ini sudah masuk dalam daftar situs resmi Samsat DKI Jakarta. Yang mana, dalam laman resmi tersebut, tertulis sebuah catatan 2 kode yang berbeda untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, yaitu ZX250F dan ZX250G. Tentu, hal tersebut memberikan sebuah indikasi bahwa motor sport ini akan hadir dalam 2 varian, bisa jadi STD (Standard) dan SE (Special Edition).