Carry Varian Tertinggi Resmi Meluncur di Indonesia

Suzuki Resmi Hadirkan Carry di Tanah Air – Belum lama ini, PT Suzuki Indomobil (SIS) secara resmi telah turut meramaikan ajang Giicomvec 2020 yang mana ajang tersebut diketahui berlangsung antara 5-8 April 2020 dan berlokasi di JCC, DKI Jakarta. Tentu saja, ajang tersebut tak disia-siakan oleh pihak Suzuki.

Nah, melalui pameran tersebut, pihak PT SIS sendiri turut menghadirkan satu model terbaru, yakni Carry Luxury sebagai salah satu varian paling tinggi dari lini Carry Series.

Suzuki Resmi Hadirkan Carry Di Tanah Air

“Kami harap new Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” demikian ungkap 4W Marketing Director SIS Dony Saputra pada Kamis (5/3/2020).

Hadir sebagai salah satu varian paling tinggi, tentunya tak bisa dipungkiri bahwa saat ini, ada 7 varian Carry Series yang dihadirkan oleh Suzuki. Hanya saja, Carry terbaru varian paling tinggi tersebut diketahui memiliki perbedaan yang cukup kentara dibanding dengan beberapa tipe lain. Hal itu sangat kentara dari sisi eksteriornya dengan beberapa sentuhan konsep yang jauh lebih modern dan kekinian.

Tak hanya itu, bahkan dari ruang kabinnya pun juga terbilang cukup canggih dan memiliki segudang fitur baru dengan fungsiinalitas cukup tinggi. Seperti AC, EPS, sliding sar, head unit single DIN dan disertai dengan 6 ruang simpan barang di bagian kabinnya tersebut. Tentu saja, hal tersebut akan menjadikan pick up ini menjadi lebih nyaman dikendarai oleh penumpangnya.

Sementara itu di sisi lain, dimensi baknya juga terbilang cukup lega dengan ukuran 2505 x 1745 x 425 mm. Tak cukup soal itu saja, bahkan daya angkutnya juga lebih besar hingga 1 Ton beban. Bahkan, dalam soal fleksibilitasnya pun juga turut mendapat perhatian, salah satunya yakni adanya pengait yang terbilang sangat fungsional saat digunakan untuk mengangkut barang bawaan.

Nah, menyinggung soal banderolnya sendiri, harga Suzuki Carry Luxury sebagai varian tertinggi ini nantinya akan terbagi menjadi beberapa pilihan. Pertama, yakni tipe flat deck AC/PS yang dibanderol di angka Rp 155.1 jutaan. Sementara itu, untuk tipe wide deck AC/PS sendiri banderolnya diketahui berada pada angka R 156.1 jutaan.