Bullit Gebrak Pasar Otomotif dengan Produk Baru

Bullit Bluroc V2 Meluncur Berbekal Mesin 250 cc – Beberapa waktu lalu, pasar otomotif global kedatangan produk baru dari produsen otomotif asal Belgia, yakni Bullit. Dimana, pabrikan tersebut akan menghadirkan motor bergaya Scrambler dengan kapasitas mesin 250 cc.

Menurut laporan terbaru, motor ini akan mengusung mesin V-Twin atau disebut juga dengan Bluroc V2. Tentu saja, hadirnya motor scrambler ini sebagai upaya Bullit yang notabene sebagai pendatang baru untuk turut serta hadir guna bersaing bersama para kompetitornya, seperti Royal Enfield, Benelli, dan bahkan juga BMW maupun Harley Davidson.

Bullit Bluroc V2 Meluncur Berbekal Mesin 250 Cc

Sementara itu, jika mengulik mesinnya, sudah barang tentu akan berpengaruh kuat pada kalkulasi soal pajak. Bahkan, nantinya akan jauh lebih bisa merangkup pasar secara lebih luas.

Kemudian, dari segi tampilannya sendiri, kesan retro pun tampak begitu kentara dan kuat. Sebagaimana gaya scrambler klasik, motor ini hadir dengan lampu berbentuk bulat, fork teleskop, tangkinya yang berukuran cukup besar serta jok yang dibuat lebih minimalis.

Tak cukup sampai di situ saja, kegaharan Bullit Bluroc V2 ini pun juga semakin menguat mengingat dibekali blok mesin dengan komposisi dua silinder yang dilengkapi double cradle. Sehingga, terkesan lebih gagah dan memiliki performa handal.

Akan tetapi, sejak kabar ini meluncur di media, khususnya di dunia maya, sampai detik ini masih belum ada kepastian kapan Bluroc ini akan segera dirilis. Meski begitu adanya, tak sedikit dari berbagai sumber yang menyebut bahwa Bullit sedang mempersiapkan motor terbarunya tersebut dalam waktu dekat.

Terlepas dari itu semua, untuk soal banderolnya, diperkirakan bahwa estimasi harganya sekitar 4.000 Euro atau dengan kata lain setara Rp 65 jutaan. Tetapi, belum ada kepastian apakah model ini juga akan turut serta hadir di Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja kepastiannya.