Renault Pastikan Mobil Murahnya Bakal Segera Didistribusikan

Renault Triber Mulai Masuki Jalur Distribusi – Belum lama ini, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) akhirnya telah memberikan konfirmasi resminya bahwa Renault Triber bakal mulai memasuki tahap distribusi ke jaringan dealer tak lama lagi. Hal ini tentu menjadi kabar menggembirakan bagi para konsumen yang tak sabar menantikan kehadirannya di pasar Indonesia.

Di sisi lain, seperti yang diungkap oleh Davy J Tulian selaku Chief Operating Officer PT MRI, dalam waktu ini, mobil terbaru buatan pabrik asal Prancis tersebut dikatakannya sudah sampai ke pelabuhan Indonesia. Artinya, mobil ini siap untuk dikirim dalam waktu yang tak terlalu lama.

Renault Triber Mulai Masuki Jalur Distribusi

“Benar, saat ini mobil sudah masuk pelabuhan. Distribusi ke diler mulai minggu depan,” kata Davy belum lama ini di Jakarta pada Kamis (12/3/2020).

Meski belum ada keterangan mengenai berapa jumlah unit yang bakal segera dihadirkan pada step awal ini, Davy mengaku dan optimis bahwa hadirnya Renault Triber kali ini bakal membawa angin segar, terkhusus di pasar otomotif Indonesia.

Bukan tanpa alasan mengingat banderol dari mobil ini yang memang bisa dikatakan sangat terjangkau di kelasnya dengan bekalan fitur-fitur fungsional yang begitu menarik. Dimana, untuk harga Renault Triber sendiri dibanderol mulai Rp 133 jutaan hingga Rp 169 jutaan saja dengan status OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

“Harga Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya agar pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan dan memiliki produk merek Eropa yang dilengkapi fitur terdepan, dengan harga yang Indonesia banget,” tambah Davy dengan tegas.