Ayga-Ayla Facelift Segera Meluncur Pertengahan April 2020

Agya Ayla Facelift Dipastikan Rilis pada April 2020 – Setelah sempat beredar video serta foto terbaru di internet, kini dua produsen otomotif bersaudara asal Jepang, yakni Toyota dan Daihatsu telah memberikan konfirmasi resminya jika dua produk barunya, yakni Agya dan Ayla bakal hadir dengan sentuhan pembaruan. Kehadiran dua mobil ini tentunya memicu rasa penasaran bagi publik di Indonesia.

Mengenai hal tersebut, jika mendasarkan atas undangan yang sudah tersebar, Ayla maupun Agya facelift model 2020 tersebut dikabarkan bakal segera rilis resmi pada 19 April 2020. Hanya saja, untuk lokasi peluncurannya tak berada pada satu tempat.

Agya Ayla Facelift Dipastikan Rilis Pada April 2020

Mengenai soal pembaruannya sendiri, Toyota Agya facelift 2020 bakal hadir dengan membawa tampilan yang jauh lebih garang dibanding dengan varian terdahulunya. Hal itu bisa dilirik pada setiap sektor yang dibawa oleh mobil ini.

Seperti soal eksteriornya yang nampak desain bumper baru yang sangat khas yang kini mendapat sentuhan gaya sporty. Sementara itu, untuk sektor gril dan bumper pun juga mendapat sentuhan baru dengan desain kotak dan lekukan tegas. Lampu kabut juga telah dibuat terpisah, sementara untuk varian TRD S terdapat aksen kelir merah di bagian bawah.

Sementara itu di sisi lain, untuk Daihatsu Ayla sendiri pun juga kabarnya tak memiliki banyak perbedaaan dari segi visual. Dimana, secara detailnya sendiri, gril dan bumpernya kini sudah mendapat sentuhan penyegaran yang membuatnya tampak lebih agresif dengan kelir hitam, namun sayang belum ada kejelasan soal penampakan interior dan fitrunya apakan akan sama dengan Agya.

Tentu saja, kemunculan dua model terbaru tersebut yang hadir dalam bentuk facelift kali ini akan membuatnya semakin mampu mendobrak pasar otomotif nasional, khususnya di segmen kendaraan murah dan ramah lingkungan.

Sayangnya, masih belum ada konfirmasi mengenai harga jual terbaru, baik dari Agya maupun Ayla sendiri. Kemungkinan, banderolnya tak akan terlalu berbeda jauh dengan harga yang saat ini beredar di Indonesia.