Toyota Luncurkan Agya Terbaru Secara Online

Toyota Agya Terbaru Resmi Meluncur via Online – PT Toyota Astra Motor (TAM) belum lama ini secara resmi telah mengumumkan model terbarunya, yakni Toyota Agya 2020. Hanya saja, mobil Toyota tersebut diluncurkan secara online di tengah mewabahnya virus Corona asal Cina yang kini mulai menyebar di Indonesia.

Perlu untuk disampaikan bahwa mobil LCGC yang satu ini hadir sebagai kembaran dari Ayla yang mana punya banderol sedikit lebih mahal dari varian sebelumnya. Yakni, di kisaran Rp 143 jutaan sampai pada angka Rp 169 jutaan.

Toyota Agya Terbaru Resmi Meluncur Via Online

Memang, adanya kenaikan harga pada Toyota Agya terbaru ini tak lepas dari setuhan pembauran serta penambahan fitur pada berbagai sektor, baik sektor eksterior maupun interiornya. Tentu, hal tersebut diklaim mampu mendorong pamor mobil LCGC terbaru ini.

Mengenai soal pembaruan pada Toyota Agya 2020 tersebut, diketahui bahwa mobil tersebut kini hadir dengan kesan bodi yang membawa konsep desain modern nan begitu sporty serta memiliki nuansa yang jauh lebih agresif. Hal itu tampak dari berbagai sektor eksteriornya yang memang memiliki tampilan lebih fresh.

Tak hanya itu saja, bahkan perlu untuk diketahui juga bahwa untuk sektor interior atau kabin pada new Toyota Agya tersebut, kabarnya sudah mendapatkan sentuhan penyegaran dengan hadirnya fitur kenyamanan lebih baik. Salah satunya yakni dengan pengaplikasian advance features yang berkelas seperti new engine start stop button dan layar sentuh baru untuk varian 1.2 TRD S.

“Pada dasarnya konsep pengembangan New Agya mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan Agya yang mayoritas adalah anak muda modern. Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Agya lebih sporty dan aggressive yang kami hadirkan melalui New Agya,” begitu yang diungkap oleh pihak Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) yang dijabat oleh Anton Jimmi Suwandy.

Hanya saja, untuk sektor dapur pacunya sendiri, dikabarkan bahwa Toyota Agya model 2020 ini akan hadir dengan sistem jantung mekanis 4 silinder dengan kapasitas 1000 cc VVT-i. Selain itu, ada juga pilihan mesin ke dua bermesin 1.200 cc Dual VVT-i yang cukup handal dalam menjamin performanya.