Kawsaki Luncurkan Warna Baru pada W175 Cafe

W175 Cafe Kini Hadir dengan 3 Warna Terbaru – Belum lama ini, tersiar kabar bahwa PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan penyegaran pada produk andalannya, yakni W175 Cafe. Dimana, sentuhan penyegaran di sini hadir dalam bentuk berupa 3 varian warna terbaru disertai grafis anyar.

Perlu untuk diketahui bahwa ketiga varian warna terbaru yang dirilis oleh pihak PT KMI tersebut mendapat sentuhan lis pemanis yang sangat elegan, khususnya pada bagian tangkinya sehingga membuat penampilannya lebih fresh. Tak hanya itu saja, sentuhan warna hitam pada motor juga tampak cukup elegan bersama aksen garis hijau yang memanjang.

W175 Cafe Kini Hadir Dengan 3 Warna Terbaru

Sementara itu di sisi lain, warna oranye terlihat fresh, yang membuatnya lebih terkesan unik dibanding dari warna-warna sebelumnya. Kemudian di sisi lain, tampak juga sentuhan warna silver yang kini semakin membuatnya terkesan klasik dengan aksen garis warna hitam dan merah pada bagian tangki.

Dikarenakan pembaruan pada Kawasaki W175 Cafe ini hanya pada sisi warnanya saja maka untuk mesinnya tak ada perubahan atau pembaruan. Artinya, motor buatan Kawasaki ini masih mengandalkan mesin yang sama berupa 4-stroke tipe SOHC dengan satu silinder dan sudah dibekali pendingin air-cooled. Dimana, mesin tersebut diklaim sanggup memuntahkan tenaga maksimum 9.6 kW (13 PS) pada putaran7.500 rpm, dan torsi maksimum 13.2 Nm (1.3 kg?.m) pada 6.000 rpm.

“Hadirnya warna dan grafis baru kali ini juga merupakan upaya KMI untuk memuaskan hasrat penyuka motor klasik Kawasaki di Indonesia,” demikian ungkap Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Tanadhi.

Sementara itu di lain sisi, untuk harganya sendiri kabarnya dibanderol senilai Rp 33.8 juta yang mana sudah berstatus OTR untuk wilayah kawasan DKI Jakarta.

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa Kawasaki W175 Cafe ini secara perdana telah rilis di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2019 lalu. Sehingga, tak ayal bila kemunculannya memberikan warna baru, khususnya di segmen motor klasik.