TVS Resmi Hadirkan Motor Bebek Terbaru

TVS Luncurkan Motor Bebek Terbarunya dengan Banderol Murah – TVS akhirnya secara resmi telah merilis motor terbarunya, yakni XL 100. Menurut sumber yang beredar, sektor dapur pacu pada motor bebek tersebut kini sudah mulai menyesuaikan dengan peraturan yang berlaku, khususnya dalam hal ini sesuai regulasi di India.

Di satu sisi, sebagaimana yang dilansir dari Motorbeam pada 26 April 2020 lalu, TVS XL 100 sendiri kabarnya bakal jadi salah satu motor yang bakal mengusung teknologi injeksi paling murah yang mana akan tersedia di Negeri Hindustan, India.

TVS Luncurkan Motor Bebek Terbarunya Dengan Banderol Murah

Hadir dengan mengandalkan mesin 99.7 cc silinder tunggal, motor ini bakal sanggup menyemburkan power hingga 4.3 Tk pada 6000 rpm dan torsi puncak di titik 3500 rpm. Tentu saja, hal tersebut dikarenakan mesin ini mendapat sokongan dari gearbox kecepatan tunggal.

Nah, dikarenakan telah mendapat perubahan cukup signifikan dari sektor dapur pacu maka dalam hal ini TVS pun menjanjikan bahwa nantinya kinerja mesin akan jauh lebih halus, respons throttle yang lebih baik, dan sudah barang tentu bakal mampu memacu efisiensi bahan bakar hingga 15 persen dibandingkan model sebelumnya.

Tak cukup soal itu saja, motor terbaru garapan TVS ini pun juga dikabarkan bakal membawa fitur Comfort i-TOUCHstart yang mana diklaim sanggup memberikan peningkatan kenyamanan bagi para pengendaranya.

Sedangkan, untuk soal banderolnya sendiri, kabarnya TVS XL 100 ini akan dibanderol dengan harga terjangkau, yakni Rs. 42.362 atau dengan kata lain, bila dikonversikan ke nilai tukar rupiah maka bakal setara Rp 9 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

Namun, hanya saja yang disayangkan bahwa untuk saat ini belum ada informasi apakah motor ini akan dihadirkan untuk pasar global saja atau khusus untuk pasar India. Kita tunggu saja kabar terbarunya.