Yamaha Majesty S 155 Siap Meluncur

Yamaha Diklaim Bakal Luncurkan Majesty S 155 – Siap menemani NMax 155 facelift, Yamaha Indonesia bersiap hadirkan skutik terbarunya pada April 2020 ini. Dimana, skutik tersebut adalah Yamaha Majesty S 155 yang akan jadi skutik premium untuk Indonesia.

Sebenarnya, skutik ini adalah model yang sebelumnya pernah diluncurkan di pasar Tanah Air. Dan perlu diketahui juga bahwa skutik ini punya nama lain SMax Series di Taiwan. Menurut beberapa sumber, skutik ini kabarnya akan segera dirilis di Jepang pada 10 April 2020.

Yamaha Diklaim Bakal Luncurkan Majesty S 155

Dari segi bodinya, agaknya Majesty S155 ini bisa dikatakan memiliki bentuk bodi yang cukup sama dengan NMax atau Aerox. Bahkan, beberapa fitur yang dibawanya pun juga terbilang cukup fungsional meski secara hitung-hitungan tak selengkap NMax.

Selain itu, skutik Yamaha Majesty S 155 ini pun juga memiliki panel instrumen canggih nan begitu mewah dengan tingkat informatif yang cukup tinggi. Bahkan, dek tengah pun juga sudah dilengkapi slot penyimpanan disertai power outlet pada bagian dalamnya.

Kemudian, di sisi kirinya terlihat sebuah lubang yang merupakan lubang tangki bahan bakar dengan penempatan yang sama sebagaimana diterapkan pada Yamaha FreeGo. Lalui, pada sisi kanan masih menampilkan fitur kunci kontak yang hanya saja belum dibekali fitur keyless Immobilizer.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan pada sektor mesinnya sendiri, Yamaha Majesty S1 55 ini sudah dibekali mesin berkapasitas 155 cc dengan teknologi SOHC yang memiliki sistem pendinginan udara. Mesin tersebut diklaim mampu memberikan sokongan power hingga 14/7 Tk dan torsi puncak maksimal hingga 14 Nm.

Sementara itu, untuk soal harga jualnya sendiri, harga Yamaha Majsety S 155 ini punya banderol cukup mahal. Dimana, dari informasi yang beredar, diduga kuat bahwa skutik ini akan punya banderol 60.3 jutaan.

Namun, sayangnya masih belum ada kepastian kapan pihak Yamaha Indonesia akan mulai menjualnya ke beberapa dealer di Indonesia. Tak sedikit spekulasi yang menyebut bahwa skutik ini akan mulai dijual pada pertengahan atau akhir tahun 2020 ini.