Bocoran Toyota Fortuner Terbaru Meruak

Toyota Fortuner Facelift Mulai Kepergok Media – Sebelumnya, di awal tahun 2020, bocoran mengenai tampilan Toyota Fortuner facelift mulai bocor dan tersebar di berbagai media. Namun, pada saat itu, bentuk pembaruan pada mobil ini masih belum terlihat begitu jelas.

Akan tetapi, menginjak pada awal April 2020 ini, kembali meruak foto yang menampilkan bentuk dari Toyota Fortuner Facelift. Dimana, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari laman Autoindustriya pada April 2020, meski foto yang bersumber dari Thailand tersebut terlihat tak terlalu jelas namun ada beberapa bagian sisi eksteriornya yang menunjukkan perbedaan dengan varian sebelumnya.

Toyota Fortuner Facelift Mulai Kepergok Media

Dari sisi depan, Toyota Fortuner facelift yang tampil dalam foto tersebut tampaknya mendapat rombakan cukup signifikan. Lampu depannya terlihat baru dengan konsep grille yang didesain lebih modern. Bahkan, bumper maupun rumah fog lamp pun juga terlihat lebih fresh dan berbeda.

Di sisi lain, terlihat juga ada beberapa strip krom yang saling menghubungkan antara grille dengan air intake yang kini mulai tak ada. Sementara itu, untuk sektor belakangnya juga tampak ada sentuhan pembaruan. Dimana, gubahan yang cukup mencolok terlihat pada sudut bumper.

Tentu saja, dengan sentuhan pembaruan pada varian Fortuner facelift tersebut akan memberikan kesan yang unik dan berbeda dengan daya tariknya yang sangat khas akan nuansa SUV premium.

Meski demikian, kemungkinan untuk soal dapur pacunya, Toyota Fortuner facelift ini masih menggunakan mesin yang sama dengan varian sebelumnya. Dimana, akan ada pilihan mesin bensin Dual VVT-i berkapasitas 2.7 liter dan juga mesin diesel 2.4 liter 4 silinder.

Sayangnya, sejak meruaknya foto bocoran mengenai Toyota Fortuner facelift ini, belum ada konfirmasi dari pihak produsen. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.