Batal Hadir di IIMS 2020, DFSK Siap Hadirkan i-Auto

Sempat gagal meluncur di IIMS 2020, DFSK i-Auto kian dinantikan publik.

DFSK i-Auto Sedang dalam Tahap Perencanaan Peluncuran – Sempat diperkenalkan pada ajang pameran otomotif Gaikindo tahun 2019 lalu, belum lama ini PT Sokonindo Automobile dikabarkan tengah membangun sebuah rencana terkait dengan peluncuran mobil barunya. Dimana, mobil tersebut adalah DFSK i-Auto yang awalnya akan dirilis pada April 2020.

Upaya peluncuran mobil DFSK terbaru itu juga tak lepas dari usaha pihak pabrikan dalam menjelajahi pasar otomotif di Tanah Air. Sehingga, tak heran jika mobil tersebut kian banyak ditunggu kemunculannya oleh banyak pihak.

DFSK I Auto Sedang Dalam Tahap Perencanaan Peluncuran

“Memang rencananya di IIMS cuma IIMS pending. Terus dengan situasi seperti ini maka kita lagi mencari waktu yang pas,” begitu yang dikatakan oleh PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Arviane D.Bahar, beberapa waktu lalu.

Namun, untuk detail jadwal rilisnya sendiri, Ane masih enggan memberikan banyak komentar. Tentu saja, hal ini semakin membuat publik begitu penasaran.

“Mengingat situasi bulan Ramadan dan Lebaran, kita lagi cari momen yang pas sehingga launching Glory i-Auto dapat diterima oleh konsumen kita. Jadi ditunggu saja tanggal mainnya,” kata Ane.

Di sisi lain, DFSK i-Auto sendiri adalah hasil produk pengembangan yang dihadirkan dengan ragam fitur nan canggih. Seperti di antaranya yakni fitur empat selling point yang terdiri dari i-Talk, Intelligent Feature, Prominent Design, dan Powerful Performance.

Selain daripada itu, teknologi Voice Assistant pun juga akan menjadi fitur yang cukup diunggulkkan. Dimana, nantinya akan terbagi menjadi 4 mode kategori, yakni telepon, voice navigation, media control, car feature voice control.

“Perintah suaranya masih menggunakan bahasa Inggris. Tapi, pengoperasiannya akan jauh lebih mudah karena sudah disesuaikan dengan dialek orang Indonesia,” tambah Ane.

Terlepas dari itu, jika menyinggung soal harga DFSK i-Auto sendiri, saat ini masih belum ada konfirmasi yang valid dan jelas. Hanya saja, diprediksi bahwa nantinya harga jual mobil cangih ini tak akan berbeda jauh dari varian tertinggi Glory 580 yang mana memang digunakan sebagai basis dari i-Auto.