Triumph Resmi Hadirkan Pembaruan pada Street Tripe RS

Triumph Street Triple RS dapat sentuhan penyegaran

Triumph Berikan Sentuhan Pembaruan pada Street Triple RS – Pada akhir April 2020, salah satu produsen kendaraan bermotor, yakni Triumph dikabarkan telah memberikan sederet sentuhan pembaruan pada model Stret Triple RS. Menariknya, walaupun mendapat penyegaran namun harga motor yang diluncurkan di India tersebut tak berubah. Sehingga, ini menjadi sebuah pembaruan yang mampu memikat hati publik dan membuat penasaran.

Sebagaimana dengan laporan baru yang dikutip dari Motorbeam pada 23 April 2020 lalu, sentuhan penyegaran yang terletak di bagian bodi pun agaknya juga terbilang cukup terlihat kentara. Hal tersebut bisa dilirik dari lampu utamanya yang mengusung konsep bug-eyed LED nan begitu unik.

Triumph Berikan Sentuhan Pembaruan Pada Street Triple RS

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan motor terbaru buatan Triumph yang satu ini pun juga kabarnya telah mendapat tambahan fitur terbaru. Sebut saja di antaranya seperti tampilan layar TFT yang sangat fleksibel dan bisa terkoneksi dengan Bluetooth, kompatibel kamera GoPro, navigator, dan juga kontrol telepon serta pemutar musik.

Sedangkan untuk soal performa dapur pacunya, motor Triumph Street Triple RS model baru ini kabarnya akan mengusung mesin 3 silinder yang punya kapasitas kubikasi mencapai 765 cc. Dimana, mesin tersebut akan dikolaborasikan berasma sistem transmisi 6 percepatan yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 121 Tk dan torsi puncak maksimum di titik 79 nm.

Sementara itu di sisi lain, kini kabarnya pihak Triumph sendiri telah mulai menerima pesanan via online. Namun, para pembeli yang telah memesannya, perlu menunggu beberapa waktu untuk pengiriman unitnya.

Nah, jika berbicara mengenai banderolnya, berdasarkan atas beberapa informasi yang meruak, agaknya harga Triumph Street Triple RS ini akan dibanderol di angka Rs 11.13 Lakh untuk pasar otomotif Negeri Hindustan, India. Dimana, angka atau nominal harga tersebut jika dikonversikan ke rupiah maka kemungkinan setara Rp 227 jutaan.

Sayangnya, belum ada kepastian apakah motor Triumph terbaru ini akan turut dihadirkan ke pasar global, termasuk Indonesia. Tentu, menjadi sebuah kabar yang bakal dinantikan publik global.