Honda Rilis Bebek Super Cub, Ajang Nostalgia?

Honda rilis bebek Super Cub – Pabrikan otomotif Honda pada waltu yang belum lama ini merayakan keberhasilan salah satu produk motornya yaitu Super Cub yang mengalami sukses di pasaran pada beberapa waktu yang lalu. Sebagai wujud dari kebanggan perayaan tersebut Honda akan mempersiapkan sebuah produk khusus untuk memperingatinya. Produk apa ya yang dikeluarkan Honda tersebut, apakah Honda berminat untuk mengembangkan motor tua ini? Kita simak bersama yuk karena Mas Sena punya informasi lengkapnya!

honda rilis little cubMotor tua yang dimaksud adalah Little Cub yang merupakan pengembangan yang dilakukan pada varian Super Cub sebelumnya. Motor ini menggunanakan warna khusus dan berstatus limited edition yang jumlah produknya tidak dibuat secara massal. Sebagai informasi saja, Super Cub adalah produk pertama Honda yang terdaftar dalam merek dagang tiga dimensi. Sistem tersebut adalah sistem khusus dimana bodi secara tiga dimensi dilindungi oleh undang-undang hak cipta serta merk dagang yang berlaku.

Kuda besi tersebut mewarisi konsep desain konsisten dengan pencapaian performa yang fungsional sejak pertama kali diluncurkan ke pasaran pada 1958. Akhirnya setelah mengalami tingkat penjualan tinggi serta banyak diserbu Honda langsung mendaftarkan hak paten untuk kemudian dapat diidentifikasi sebagai produk Honda dengan desain asli ciptaan sendiri.

Pada edisi khusus motor ini menggunakan warna putih mutiara pada sayap serta dominan warna biru laut pada bodi motor. Desain ekslusif ini akan diletakkan pada lambang serta sisi depan. Lalu berpindah pada jok motor ini didesain jauh lebih bergaya daripada sebelumnya dan nampak trendy. Sedangkan untuk pewarnaan jok tersebut didominasi oleh nuansa merah maupun putih pada bodinya.

Bagi anda yang berminat untuk memiliki Honda Little Club ini segeralah memesan dengan cara melakukan pendaftaran yang telah dibuka sejak 12 Februari lalu yang terus berlanjut hingga 29 Maret mendatang. Melansir Response JP, Senin (16/2/2015), Harga yang dibandrol untuk dapat memiliki versi pembaruan dari motor tua Honda ini anda dapat menebusnya dengan menyediakan buget 237.600 yen atau yang setara dengan Rp 25,5 juta per unitnya. Baca juga Proton disarankan membuat mobil pedesaan dan Kia Rio 2016 Terbaru.

Top