Lebih Dekat dengan Moge Baru Indian Motorcycles

Indian Chief Dark Horse – Perkembangan pasar otomotif yang semakin luas di tiap negara membuat berbagai produsen motor segera mungkin untuk menciptakan motor terbarunya demi mendapatkan konsumen yang maksimal. Salah satunya adalah pada segmentasi motor gede (MoGe) di tanah air sendiri motor ini makin banyak diminati oleh beberapa kalangan, mulai dari kalangan menengah hingga kalangan atas. Tak mau kehilangan kesempatan dengan sia-sia salah satu produsen motor gede (MoGe) asal Amerika Serikat yaitu Indian Motorcycles menciptakan sebuah motor baru untuk pecinta motor gede di seluruh dunia. Diketahui motor gede tersebut bakal memiliki nama Indian Chief Dark Horse. Nah seperti apakah ketangguhan motor gede terbaru dari Indian Motorcycles tersebut. Simak informasinya yang Mas Sena rangkum berikut ini.

Indian Chief Dark Horse

Informasinya motor gede terbaru dari Indian Motorcycles ini bakal meluncur pada pekan ini dan penampakannya sudah dibocorkan terlebih dahulu. Sebelumnya pada beberapa pekan lalu , informasi yang telah beredar dikabarkan bahwa  motor gede (moge) baru Indian Chief Dark Horse. Sosok utuhnya telah diungkap yakni memiliki basis dari Chief Classic sebelumnya dengan detail chrome sudah dibalur hitam pada suspensi depan, batang kemudi, lampu depan, rumah speedometer di tangki. Warna hitam juga membasuh di bagian mesin dan velg. Memang tak disangka bahwa motor gede ini berbasis Chief Classic. Tetapi untuk Chief Dark Horse ini rumornya bakal disiapkan untuk dapat berlari lebih kencang. Maka dari itu ara desainer merancang agar bobot lebih ringan sekitar 15 kg berbanding standar Chief. Dari desain Chief Classic sebelumnya hanya menyisakan detail chrome pada pipa gas buang dan tarikan garis di fender depan dan belakang. Indian Dark Horse dirancang hanya memakai jok tunggal dengan tinggi 660 mm.

Pada bagian dapur pacunya menggunakan mesin Thunder Stroke 111 cubic inchi yakni berkapasitas 1.811 cc dengan konfigurasi V-Twin 49 derajat akan memberikan tenaga dan torsi yang sangat besar sehingga membuat motor ini sangat nyaman untuk berpetualang di jalanan.

Sedangkan untuk harganya Indian Dark Horse yang dimasukkan sebagai lineup tahun 2016 ini dibanderol dengan harga US$ 16.999 atau setara dengan Rp. 218 jutaan. Harga tersebut tentunya lebih murah dibandingkan Indian Chief berbalur gloss black dengan harga US$ atau setara dengan Rp. 244 jutaan. Tentunya harga tersebut belum termasuk pajak ya bro dan sis. Baca juga Honda Rilis Bebek Super Cub dan Beberapa Penyebab Motor Terasa Oleng.

Top