Spesifikasi dan Harga Yamaha Jupiter MX King 150 Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Yamaha MX King – Persaingan yang cukup ketat pada pasar otomotif dengan segmentasi motor bebek di Tanah Air membuat jantung berbagai pabrikan otomotif menjadi berdegup cepat. Minat konsumen motor akan sebuah kuda besi yang handal ini rupanya membuat salah satu produsen motor asal Jepang merasa tertantang untuk menciptakan produk terbarunya ke pasaran. Produsen motor tersebut adalah sebuah brand dengan ciri khas lambang kebanggaan garpu tala, yaitu Yamaha. Pabrikan otomotif tersebut berusaha memenuhi permintaan konsumen dengan menciptakan produk baru dalam segmentasi anyar, yakni bebek sport. Produk terbaru tersebut adalah Yamaha Jupiter MX King 150 yang akan resmi diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2015 ini. Diperkirakan peluncuran produk motor bebek sport terbaru andalan Yamaha Indonesia ini paling lambat pada awal bulan Maret. Spesies baru bernama Yamaha Jupiter MX King 150 ini sebenarnya adalah regenerasi dari varian Jupiter MX 135 yang pastinya sangat melekat di hati penggemar motor bebek kencang di Indonesia. Kuda Besi penerus kejayaan Jupiter MX 135 ini memiliki dua varian, yang pertama adalah Yamaha Jupiter MX King 150 itu sendiri, dan juga versi murahnya, yaitu Jupiter MX 150. Nah, penasaran kan seperti apa ketangguhan dari Yamaha Jupiter MX King 150 ini? Simak ulasan mengenai perbedaannya dengan Jupiter MX 150 versi standarnya di segmen-segmen berikut ini!

yamaha jupiter mx king 150

Sekedar informasi saja ya Bro dan Sis Semisena, sebenarnya Yamaha Jupiter MX King 150 andalan Yamaha Indonesia ini telah diluncurkan terlebih dahulu di negara Asia Tenggara lainnya. Negara tersebut adalah Vietnam, melalui Yamaha Vietnam mereka telah mengenalkan Yamaha Jupiter MX King 150 ini dengan nama yang berbeda, yaitu Yamaha Exciter 150, ke publik pecinta otomotif di sana pada akhir tahun 2014 lalu. Sama seperti persaingan otomotif di Tanah Air, motor bebek terbaru ini diciptakan untuk menghadang dominasi bebek “ayam jago” dari Suzuki yakni Suzuki Raider 150 atau Suzuki Satria F 150. Menurut rumor yang beredar, justru motor Yamaha ini lebih handal dari para pesaingnya tersebut. Benarkah demikian? Lalu, seperti apakah wujud dan performa dari Jupiter MX King 150 ini? Simak ulasan lengkap khas Mas Sena mengenai spesifikasi dan harga Yamaha Jupiter MX King 150 terbaru pada segmen di bawah ini.

yamaha mx king

Spesifikasi Yamaha MX King 150

Desain Motor Bebek yang Sangat Sporty, Stylish dan Modern

Berbeda dengan motor bebek kebanyakan, justru spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 ini memiliki desain yang sangat sporty, stylish dan modern. Mulai dari tampang depannya yang terlihat meruncing yang dipadukan dengan sayap atau fairing yang ramping menghasilkan sistem aerodinamis yang baik saat melaju. Untuk desain lampu utama, Yamaha Jupiter MX King 150 memang cukup simpel dan terlihat seperti bebek kebanyakan. Tapi aksen lampu kota yang berbentuk menyipit pada bagian depan dan lampu sein yang berada pada samping fairing membuat motor ini seperti menatap agresif. Lalu jika Yamaha Jupiter MX King 150 dilihat dari samping, akan memberikan aura sporty yang maksimal karena aksen mono shock dan tampilan samping yang penuh dengan lekukan tajam yang tegas. Joknya yang berukuran cukup besar dan luas pun akan memberikan kenyaman saat mengemudi. Apalagi dipadukan dengan stang khas motor bebek akan memberikan ergonomis berkendara yang sangat nyaman. Sedangkan untuk bagian belakangnya tidak usah diragukan lagi, karena Yamaha Jupiter MX King 150 memiliki tampilan motor super sport karena bentuk buritannya yang meruncing. Apalagi spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 ini memiliki sepatbor menggantung khas Yamaha YZF R6 dan dipadukan oleh stoplamp sporty yang memiliki bentuk serupa dengan motor sport khas Yamaha. Desain yang sedikit berbeda terjadi pada Jupiter MX 150 versi standarnya. Untuk membedakan versi sport dengan versi standarnya, Yamaha menyematkan beberapa perbedaan pada kedua varian Jupiter MX ini. Jika Yamaha Jupiter MX King 150 memiliki desain lampu kota yang menatap tajam, maka tidak demikian dengan versi Jupiter MX 150 standar. Desain lampunya tidak memiliki LED seperti pada varian MX King. Selain itu, MX 150 juga memiliki tuas rem dan kopling dengan warna krom dasar. Sedangkan tuas rem dan kopling pada Yamaha Jupiter MX King 150 memiliki warna hitam yang semakin mempertegas aura balapnya. Hal lain yang membedakan kedua varian MX ini adalah lampu utamanya. Jika MX King menggunakan lampu utama Halogen HS-1 35/25w yang sangat terang, makan versi MX 150 hanya dibekali lampu Bulb 32/32 w sebagai lampu utamanya. Untuk knalpotnya, kedua varian MX ini memiliki bentuk hampir sama dengan kakaknya, yakni Yamaha Vixion Lightning yang semakin memberikan aura sporty maksimal. Tentu saja dengan tampilan yang sangat sporty pada semua bagian spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 ini membuat siapa kepincut untuk memilikinya.

Panel Speedometer Futuristik

Sedangkan spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 pada bagian speedometernya, pabrikan Garpu Tala ini menyematkan panel-panel modern yang membuat motor ini terlihat semakin futuristik. Mulai dari indikator rotasi mesin per menit pada panel penunjuk pada Yamaha Jupiter MX King 150 yang masih memiliki sistem analog, dipadukan dengan beberapa indikator digital seperti indikator bahan bakar tersedia, indikator gigi, indikator kecepatan dan juga indikator trip meter. Ada lagi beberapa lampu indikator yang berwarna-warni seperti indikator lampu sein, indikator lampu utama, indikator mesin, indikator suhu mesin dan indikator gigi netral membuat tampilan speedometer Yamaha Jupiter MX King 150 ini semakin menarik untuk dipandang. Dengan desain gabungan antara sistem analog dengan digital tersebut membuat pengguna lebih mudah membaca informasi dan mengontrol Yamaha Jupiter MX King 150 ini. Menariknya dengan adanya sapaan Hi Buddy dan Ready to Go saat mesin dinyalakan dengan kunci pada posisi ON membuat berkendara semakin menyenangkan. Nah, kalau di varian MX King kita disuguhi panel-panel futuristik dan canggih, maka di saudaranya, yakni MX 150 standar, ada sedikit sentuhan berbeda. Yamaha Jupiter MX 150 hanya dibekali speedometer digital tanpa MID (Multi Infotmation Display). Selain itu, yang membedakan MX 150 dengan MX King juga terletak pada warna background LCD-nya. Jika Yamaha Jupiter MX King 150 memiliki warna putih, maka varian standarnya berwarna merah. Kemudian, teknologi terbaik pada motor ini juga hadir pada sistem kunci yang berada di bawah stang kemudi yang berbasis Ignation Magnetic Key. Fitur canggih pada spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 ini akan memberikan keamanan dan kemudahan bagi penggunanya.

spesifikasi yamaha jupiter mx king 150

Dimensi Motor yang Pas dan Mantap

Kita beralih pada spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 di bagian dimensi atau ukurannya. Motor bebek sport Yamaha ini terlihat pas dan mantap untuk dikendarai. Menggunakan jenis frame steel pipes yang mengaplikasikan desain diamond structure membuat motor ini tangguh dan stabil dalam melaju di berbagai kondisi jalan perkotaan. Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 sendiri memiliki dimensi berukuran 1.970 x 670 x 1.080 mm dengan ketinggian tempat duduk 780 mm dan jarak roda mencapai 1.290 mm. Ukuran tubuh seperti ini membuat Yamaha Jupiter MX King 150 terasa sangat nyaman untuk dikendarai. Bahkan dengan dimensi tersebut, pengendara juga dapat melakukan berbagai manuver dalam kecepatan tinggi. Apalagi bobotnya yang memiliki ukuran 115 kg, membuat Yamaha Jupiter MX King 150 ini semakin terasa responsif saat melaju di jalanan. Kapasitas tangki penyimpanan bahan bakarnya yang sanggup menampung hingga 4.2 liter dirasa sudah cukup untuk menyuplai bahan bakar kala melakukan perjalanan jarak jauh. Jika di bagian fitur lain terdapat perbedaan yang siknifikan, maka spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 dan Jupiter MX 150 standar pada sektor ukuran atau dimensi sasis tidak memiliki perbedaan yang terlalu mencolok.

Kaki-kaki Gambot yang Tangguh

Beralih ke spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 pada bagian kaki-kakinya. Jika dilihat kaki-kakinya, motor ini memiliki ukuran besar atau gambot yang membuatnya semakin tangguh dalam melaju di jalanan kota. Pada kaki-kaki bagian depan, Yamaha Jupiter MX King 150 memiliki ukuran ban 70/90 dengan velg berukuran  17 inci dan di sektor roda belakangnya dibalutkan ban berukuran 120/70 dengan velg berukuran 17 inci yang memberikan pijakan stabil dan tangguh pada motor ini. Kombinasi kaki-kaki ini memungkinkan Yamaha Jupiter MX King 150 ini untuk bermanuver pada kecepatan tinggi. Apalagi ban yang diberikan oleh pabrikan sudah memiliki jenis tubeless membuat kehandalan ban motor ini semakin tangguh untuk melaju di berbagai jenis jalanan tanpa khawatir mudah rusak atau bocor. Untuk sistem pengeremannya, Yamaha Jupiter MX King 150 memiliki jenis pengereman Hydraulic Disc berdiameter 245 mm pada bagian depan dan Hydraulic Disc berdiameter 203 mm di sektor belakang yang membuat pengereman motor ini terasa mantap dan aman. Untuk sistem suspensinya sendiri, Yamaha Jupiter MX King 150 menggunakan jenis Telescopic pada bagian depannya dan Single Axle Springs yang dipadukan dengan swing arm model biasa yang akan memberikan performa handling maksimal. Pada sektor suspensi belakang ini juga terdapat beberapa titik yang membedakan MX King dengan MX 150. Pada spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 versi sport, warna suspensi atau monoshock-nya memiliki corak cerah dan pada velg-nya dilengkapi dengan pin stripe. Sedangakan MX 150 versi standar memiliki suspensi berwarna hitam tanpa pin stripe di velg-nya.

spesifikasi yamaha mx 150

Advertisement

Dapur Pacu Powerfull dan Tangguh

Saatnya beralih pada sistem dapur pacu dari motor bebek Yamaha ini. Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 mengandalkan mesin berkapasitas besar di atas rata-rata motor bebek saat ini. Dampaknya tentu saja dapat memberikan performa yang powerfull dan tangguh. Yamaha MX King 150 ini memiliki mesin berkapasitas 149.7 cc yang terdiri dari 1 silinder, SOHC 4 katup, berpendingin mesin Liquid Cooled dan memiliki kompresi pembakaran 10.4 : 1. Kombinasi mesin pada Yamaha Jupiter MX King 150 ini mampu menyemburkan tenaga  sebesar 15.4 PS pada putaran mesin 8.500 RPM dengan torsi maksimal mencapai 13.8 Nm pada putaran mesin 7.000 RPM. Tenaga pada Yamaha Jupiter MX King 150 tersebut disalurkan melalui transmisi manual Full Cluth Centrifugal Wet yang memiliki 5 percepatan. Dengan tenaga tersebut, motor ini terasa sangat responsif baik itu untuk berakselerasi atau meraih top speed. Apalagi, mesin Yamaha Jupiter MX King 150 juga didukung oleh bobot yang relatif ringan sehingga membuat motor ini mampu menghasilkan PWR (Power Weight to Ratio) yang cukup besar. Bahkan, kemampuan Yamaha Jupiter MX King 150 bisa ditandingkan dengan motor sport batangan 150 cc 4 tak lainnya. Untuk sistem penyuplai bahan bakar, Yamaha menyematkan sistem Fuel Injection (FI) dengan 1 injector yang membuat semprotan bensin akan stabil dan memberikan performa yang optimal serta memberikan konsumsi bahan bakar yang efisien. Pada sektor dapur pacu, spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 dan juga MX 150 hadir dengan teknologi yang sama tanpa perbedaan mendetail.

Fitur-fitur Ala Motor Sport

Akhirnya, kita sampai juga pada ulasan mengenai fitur-fitur dari spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 terbaru ini. Motor bebek 150 cc ini memiliki ciri khas ala motor sport saat ini. Pertama, adalah panel indikator yang futuristik dengan perpaduan antara model analog dengan digital yang membuat pengemudi MX King 150 lebih mudah dan nyaman dalam membaca serta mengetahui informasi mengenai kondisi Yamaha Jupiter MX King 150 ini. Dengan adanya sapaan “Hi Buddy” atau “Ready to Go” saat mesin dinyalakan dengan kunci pada posisi ON, membuat berkendara dengan Yamaha Jupiter MX King 150 ini semakin menyenangkan. Lalu yang kedua, yakni pada sistem pencahayaannya, pada lampu utamanya menggunakan jenis lampu Halogen (HID) dan memiliki lampu sein serta lampu senja yang berjenis LED. Dengan adanya desain lampu seperti ini semakin memberikan kesan khas motor balap pada varian Yamaha Jupiter MX King 150 ini. Bahkan pada bagian belakang yakni stop lampnya yang memiliki inspirasi dari Yamaha YZF R25 dengan jenis lampu LED membuat penampilan motor ini semakin sporty dan bergaya. Sedikit berbeda dari saudaranya, untuk Jupiter MX 150 versi standarnya, Yamaha menyematkan beberapa perubahan. Jika MX King memiliki bentuk buritan runcing khas motor balap, maka MX 150 memiliki body belakang lebih “kalem” namun tetap sporty. Selain itu, jika spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 memiliki aksen lampu sein yang juga runcing, maka lampu sein pada varian MX 150 berbentuk oval.

Selanjutnya, spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 pada bagian spatbor memiliki inspirasi motor sport kelas atas dari Yamaha, yakni Yamaha YZF R6, yang memiliki lampu sein terpisah serta ditambah dengan rear hugger yang membuat tampilan motor ini semakin terlihat racing dan sporty. Lalu, pada Yamaha Jupiter MX King 150 ada juga fitur pengereman yang telah mengaplikasikan jenis ventilated disc brake pada kedua rodanya membuat fungsi pengereman MX King ini semakin aman dan nyaman. Ban Yamaha Jupiter MX King 150 yang berukuran besar dengan jenis tubeless pun akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, aman dan stabil. Dan yang terakhir adalah penggunaan pendingin mesin berbasis Liquid Cooled (LC) atau berpendingin cairan membuat suhu mesin pada Yamaha Jupiter MX King 150 akan lebih terjaga dengan stabil pada kondisi apapun. Tentunya, keunggulan yang ada pada spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 ini belumlah dimiliki oleh kompetitor-kompetitor lainnya. Apalagi, dengan teknologi piston, yakni DiAsil Cylinder, yang diklaim dapat memberikan performa yang optimal serta memiliki ketangguhan yang lebih baik pada motor bebek sekelasnya. Berpindah ke saudara kandungnya, yaitu Jupiter MX 150. Ada sedikit fitur berbeda yang disematkan oleh Yamaha pada kedua varian penerus Yamaha Jupiter MX 135 ini. Pada desain joknya, Yamaha Jupiter MX King 150 memiliki desain jok khas motor balap dengan sedikit aksen bertingkat yang terdiri dari dua bahan berbeda corak warna. Sedangkan pada Jupiter MX 150, joknya berpenampilan standar tanpa jahitan dan hanya memiliki satu corak warna. Detail spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 pada pijakan pengendara juga berbeda dengan yang dibawa oleh MX 150. MX King mengggunakan footstep model foldable bercorak emas, sedangkan MX 150 menggunakan footstep model paten berwarna hitam.

Yamaha Jupiter MX King 150

Mesin
Tipe Mesin:4-stroke, 4-valve, SOHC, berpendingin cair
Jumlah silinder:Silinder tunggal
Kapasitas silinder:149.7cc
Diameter dan Stroke:57,0 x 58,7 mm
Rasio kompresi:10.4: 1
Daya maksimum:11.3 kW (15,4 PS) / 8.500 rpm
Torsi maksimum:13,8 N·m (1,4 kgf·m) / 7.000 rpm
Sistem Pelumasan:karter basah
Kapasitas oli mesin:0,95 liter
Kapasitas tangki bahan bakar:4.2 liter
Sistem bahan bakar:Injeksi (1 injector)
Kelistrikan
Sistem pengapian:T.C.I (Digital)
Sistem kopling:Sentrifugal basah
Rasio roda gigi:1: 2833/2: 1875/3: 1429/4: 1143/5: 0957
Jenis Drivetrai:5
Rangka
Tipe Rangka:Pipa baja – struktur intan
Ukuran roda depan:70/90-17M/C 38P (tubeless)
Ukuran roda belakang:120/70-17M/C 58P (tubeless)
Rem depan:Cakram hidrolik (diameter 245,0 mm)
Rem belakang:Cakram hidrolik (diameter 203,0 mm)
Suspensi depan:Teleskopis
Suspensi belakang:Monoshock
Lampu besar:Halogen 12V 35 / 35W × 1
Dimensi
Dimensi (Panjang x Lebar x Tinggi):1,970 mm x 670 mm x 1.080 mm
Tinggi jok:780 mm
Jarak antara kedua as roda:1.290 mm
Berat:115 kg
Jarak terendah ke tanah:135mm
Garansi:3 tahun / 30,000km

Harga Yamaha MX King 150

Nah, sampailah kita pada segmen yang penting, yaitu informasi harga Yamaha Jupiter MX King 150 terbaru ini. Setelah dari tadi mengulas spesifikasi motor bebek sport dari Yamaha ini, kita akan membahas nominal harga Yamaha Jupiter MX King 150 yang akan menambah persaingan motor bebek kelas 150 cc di Tanah Air. Namun, sebelum Mas Sena membisikkan informasi mengenai harga Yamaha MX King 150 yang memiliki julukan “King Of Street” ini, ada baiknya Mas Sena memberikan sedikit kesimpulan mengenai motor ini. Julukan dari Yamaha Jupiter MX King 150, yakni “King Of Street” tersebut menurut Mas Sena tidaklah berlebihan karena motor bebek ini memang menawarkan performa yang sangat tangguh untuk motor bebek saat ini. Bahkan performanya bisa ditandingkan dengan motor sport 4 tak yang juga berkapasitas 150 cc. Motor ini juga menawarkan desain yang sporty dan dipadukan dengan dimensi yang pas serta tangguh membuat motor ini semakin mantap untuk digunakan. Selain dapur pacu bertenaga ala motor balap Yamaha dan juga desain racing tadi, fitur-fitur canggih yang tetap fungsional pada motor ini sangat mempengaruhi kisaran harga Yamaha Jupiter MX King 150 di pasar otomotif Tanah Air. Lalu, berapakah banderol yang dilabelkan Yamaha pada motor barunya ini?

harga yamaha jupiter mx king

harga yamaha mx king

Dalam rilis resmi Yamaha per Februari 2016, untuk harga Yamaha Jupiter MX King 150 di Tanah Air berada pada kisaran Rp. 18,950,000. Sedangkan untuk varian Jupiter MX, Yamaha memagarinya dengan banderol Rp. 18,450,000. Sebuah harga yang sangat kompetitif di level motor sport bebek kelas 150 cc Tanah Air. Menurut Mas Sena, harga Yamaha Jupiter MX King 150 terbaru tersebut sudah sebanding dengan apa yang ditawarkan untuk sebuah motor bebek berkemampuan tinggi yang bisa disandingkan dengan motor sport batangan 4 tak berkubikasi 150 cc saat ini. Apalagi dengan desain, dimensi dan fitur yang cukup baik pada Yamaha Jupiter MX King 150, maka membuat motor ini menjadi pilihan bagi yang menginginkan kendaraan sport, modern dan tangguh. Sekarang giliran Mas Sena menanyakan kepada para pembaca setia Semisena, apakah kamu berminat untuk memboyong motor bebek dari Yamaha ini setelah mengetahui harga Yamaha Jupiter MX King 150 terbaru ini?

Harga Yamaha Jupiter MX King 150

TipeHarga
Yamaha Jupiter MX King 150Rp. 18.950.000
Yamaha Jupiter MX 150Rp. 18.450.000

Dengan kisaran harga Yamaha Jupiter MX King 150 dan juga versi MX 150 yang tak terpaut jauh degan harga kompetitor di kelasnya seperti Suzuki Satria F150, bisa dibayangkan betapa serunya pertarungan kedua pabrikan asal Jepang tersebut di segmen ini. Berbekal mesin SOHC Fuel Injection, Yamaha Jupiter MX King 150 akan menantang Suzuki Satria F150 yang bermesin DOHC namun belum dilengkapi teknologi injeksi bahan bakar tersebut. Selain harga Yamaha Jupiter MX King 150 yang masih berada di bawah Rp. 20 jutaan tadi, tentu tersedianya varian Jupiter terbaru ini dalam dua spesies juga akan semakin memperkuat daya saing motor lansiran Yamaha ini. Bagi Bro dan Sis yang ingin tampil “kalem”, bisa memilih versi Jupiter MX 150 yang tak kalah kencangnya. Namun, bagi kamu yang berjiwa muda dan menggemari desain khas motor balap, bisa memilih versi “raja”, tentu dengan harga Yamaha Jupiter MX King 150 yang sedikit berada di atas saudaranya tersebut.

Bagaimana, sudah tahu kan spesifikasi serta harga Yamaha Jupiter MX King 150 terbaru? Penyematan label “King” pada salah satu varian Jupiter MX ini tentu membuat daya tarik tersendiri bagi penggila otomotif Tanah Air. Kehadiran dan kisaran harga Yamaha Jupiter MX King 150 terbaru ini juga dipersiapkan Yamaha untuk menandingi kejayaaan dari Suzuki Satria F150 yang bermain dalam segmentasi hyper underbone. Namun Yamaha tidak menciptakan sebuah motor hyper underbone karena kelompok konsumen yang diincar oleh Yamaha dengan meluncurkan Yamaha Jupiter MX King 150 ini adalah bagi mereka yang menginginkan sebuah motor bebek namun dapat dipacu dengan tingkat kecepatan tinggi di jalanan. Fakta ini semakin diperjelas dengan julukan “King Of Street” yang melekat pada Jupiter MX King 150 terbaru ini. Dengan adanya dua varian, yakni MX King dan juga MX 150, Mas Sena memprediksi, jika motor ini akan menjadi konsep motor baru yang belum pernah ada sebelumnya sehingga dapat menarik minat dan membuat penasaran para konsumen penggiat motor otomotif. Dengan kisaran harga Yamaha Jupiter MX King 150 dan juga versi saudaranya, yaitu MX 150, yang Mas Sena prediksi tak akan terpaut jauh, maka kehadiran penerus generasi Jupiter MX ini akan semakin mempersengit persaingan kelas motor bebek 150 cc di Indonesia. Itulah ulasan mengenai harga Yamaha MX King 150 terbaru pada segmen terakhir kali ini yang sekaligus menutup perjumpaan Mas Sena pada kesempatan review kali ini. Baca juga Yamaha Mio M3 dan Honda Vario 150 eSP.

  • mpe gembel

    Mx king berjuluk king of street … blom waktunya … yg pantas mendapat gelar king of street adalah pendahulunya… kakak tertua yg masi di gandrungi seantero tanah air ….” RX KING ”

    • sahroni arek baron nganjuk

      Aq pilih rx king dwanya motor…

    • Bener

  • supri

    Mx 150. Ada yang nggak pake kopling tangan nggak. Kalau ada. Gue pasti beli.abis gue bisanaik motorya yg ngak pake kopling tangan.

    • hihiii

      Naik mio aja Om,aman selamat sampe tujuan 😀

      • rezky

        Sayang bos vixion sama cb kebanyakan bb di tangki, mx king cukup ganti cam shaft, dengan nampol 17 ps di rpm 8500, cukup cewe gw yang ngalahin lu pada dah

        • uchin tea

          Hahahhahaha. Bnr bngt mx king emng slalu d depan. Fu tewas dah

    • aries

      Hahaha….kaya ibu2 om..

  • doni

    mx king vs vixion ya jauh mx king boy2

    • Aat Ngl

      Vixion aku tahun 2009 awal belum bongkar mrsin sampai saat ini, cuma ganti kampas kopling aja, lawan new vixion kok bisa kalah new vixion ya? Trus main ama mx king kalah tipis aja tuh mx king. Klw fu tahun 2010 keatas gak pernah menang lawan vixion saya (mesin standart) tapi fu lama saya akui saya kwlah..

  • Agus Sun

    bakalan ndak laku.

    • Dwi Heni

      Gua liat mx king vs fu tanding mesin stndar alias mesin dealer.. fu mencret ma kalah telak..kasian bngt tu fu , hahaha

    • yamaha_club

      Satria fu itu motor banci

      • Mx lovers

        Bener bngt tuhhhhh….

  • Otomotif

    Harga nya 20 juta ke atas buat di wilayah Sumatera. Mending ambil Sport Sekalian Seperti CB 150 dan Nvl yg lbih maknyuss…

  • Dani Vitax

    Ini motor dibuat untuk melawan FU150 di road race , jadi kalau spakbor belakang dibuka , kepalanya di potong lebih pendek , bakalan juara , itu tujuan yamaha ngeluarin ini , kalau bisa melawan, pasti pasar 150 bebek bakal berpindah

  • sanngketel

    Mx king mau ngalahin fu hahaha,mimpi ja x

    Brani ngadu fu ma mx king,pasti jarak y 1km

    • taiko madura

      Betul tu terkecuali fu nya di dorong baru menang tu mx.vixion nya g mmpu aplg cm mx king.

    • tangguh

      blh mas bro kpn,,mau lwan yamaha gw,,main brp,,

    • anton HULK

      Ya mimpi laahh,, kan kita malu klo ngalahin motor perempuan,, kan fu skrang yg mke banyaknya perempuan,, jd klo kita ngeliat fu ngebut kita ngalah bang bozz soalnya percuma ngelawan motor perempuan klo menangpun kita malu lawannya motor cewe klo yg bawa laki jga sama ajj berarti laki yg bawa fu itu Cuco hahahaaa,,,

    • Namikaze Minato

      fu mah tampilan jelek LOL

    • Mx Lovers

      Fu mah Cuman Buat Bocah2 Alay Tampilan ama body nya jg kerenan MX king lahhh

  • Dika

    Apa pun motor nya itu gaya lo

  • wong edan

    motor mx king ada ngga yang ngga pake kopling tangan sama ngga pake rem tapi CC-nya 200 CC

    • wahyu yustopo

      gila lu ndro wakakakaka

  • boor up

    emang nya mx lama kenapa,..gua punya mx lama walau cuma 135cc ..kalau hanya tuk ngalahkn fu aj ngk perlu repot” ngeluarin yg baru,,sekali pecut juga mencret tu fu

    • mr hahahahahah

      Hahaahaha

    • scott

      Gw setuju..gw jg pemakai mx 135

  • sudirman

    Harga mx king d kaltim 20jt lbh mendingan skalian mtor v-ision

  • yamaha

    Suatu saat mx king akan kalahkann vixion dan r15 tunggu ajah boss

    • ali

      it psti boss skrng aj sy bs mnglahkan vixion, prtama dlam 200 m 2,2 dtik LBIH UNGGUL MX KING 150 ke2 dlam 1000 m vixion kalah 4,8 dtik sm MX KING 150

  • deddy King Djakarta

    Mx king……

  • yobel valentino

    Gw baru satu bulan lebih make motor mx king ini, tarikannya oke banget, lbh oke mnurut gw ketimbang fu, y klo ga percaya buktiin aja sendiri, karna gw udh buktiin, bensin pun lumayan bersahabat sama kantong, posisi ridingnya jg nyaman bgt, kopling gak bikin pegel, dan alus, klo menurut gw cukup sangat memuaskan lah punya mx king ini, tapi hati” ketika baru” beli motor ini, karna klo nginjek rem belakang agak keras dikit aja bisa ngepuuooot hahaha, tp itu karna baru aja ko, semingguan udh gak gitu lagi, itu aja komentar dr gw utk motor yg punya body bahenol ini, hehehe

  • tahi

    Boleh tahu dah pada coba make maximum mx ??? reguler tanpa modifikasi…
    hehehe…. gw dah buktiin yg 135 cc jangan cuman tarik lurus doang … satria fu, vixion, king.. bawa zigzak dengan kecepatan 100 aja coba… bangke semua… fuh… coba jarak 10 km

  • minto

    hahahahah kata siapa FU kalh sama MX-king..

    gua uda buktiin sendiri. FU gua uda menang 4x.

    1.Vixion keluaran terbaru
    2.CBR 150
    3.KAwasaki 4tak
    4.MX-king 150.
    mesin FU gua standar..

    • charlie

      Walah bohong kmu,,,kmarin habis aku tes …drag balapan sma suzuki ketinggalan jauh,memang yamaha mx king msih unggul ,dari fu 150R itu motor jelek….

      • scott

        Betul,..gw setuju.Gw percaya sama Teknologi Yamaha.Fu 150 jarak deket doang bisa ngalahin jupiter mx,jarak jauh pot2an kejar jupiter mx 135 standar apa lagi kejar jupiter mx king 150,jangan mimpi dah bisa kekejar…hehehe yang ada bau gosong mesinnya kena panas berlebihan.Gw ngomong kaya gini udah tes jarak jauh dijalanan.

    • Gembur Rambu anarki

      Yang bener aja… Itu sama kawasaki 4 tak yang ninja apa atlete………
      Coba tes sama 2 tak’ku aja.
      Sama* 150 kan cc’nya

    • Heru

      Ijik kalah karo supra x 125 fi ( irrrrriiittttt )

    • hendra

      Satria nya ud naik mesin kali…

  • Enakan naik matic tinggal gas sampe heheh

    • Fries Simatupang

      Ngikut…

  • Toto Azhari

    ini yamaha mx king 150 gua sob.. (y)

    • even

      Bagus bro warna hijau..lokasinya dimane?

    • gilang.

      Anjer hijau stabilo T_T warna idaman banget apalagi kalo malem hijaunya nyala gitu uh uhuh #ngarep

    • Febri manasye

      wanjer hijau tamiya gagah

  • lancau

    bentuk e knalpote wagu

  • shasa

    Nih mx king gw broh,
    Abis balap sma ninja,masa ninja.a kalah hha

  • anjan0

    yang komen, masih alay semua

  • Pane

    Yg mau beli mx king dipikir 2 kali dulu.
    Spare partsnya ga ada. Susah abis. Motor baru keluar, sparepartnya aja susah apalagi udah lama.

  • kuncut

    sayangnya pake injeksi, kalo karburator mah minat

Top