Lexus Jual Varian NX di Indonesia

Lexus jual varian NX di Indonesia – Wah tanpa disangka-sangka, PT Toyota Astra Motor Lexus Indonesia sudah melepas model terbarunya yakni NX di Indonesia. Meskipun mobil tersebut belum diluncurkan secara resmi ke pasaran, sudah dilakukan penjajakan khusus pada konsumen-konsumen loyal serta para pembeli potensial yang menginginkannya. Sekeren apa sih varian NX yang telah dirilis ini? Yuk Mas Sena punya informasi lengkapnya untuk anda simak!

lexus nx siap beredar di indonesiaMelansir Kompas Otomotif, salah satu kolega eksekutif perusahaan nasional ini mengaku apabila dia sudah mendapatkan tawaran langsung mengenai peluncuran SUV terbaru Lexus ini. Nah untuk memastikan kebenaran isu yang tersebar ini maka Adrian Tirtadjaja selaku GM Lexus Indonesia sengaja dihubungi untuk ditanyai mengenai kepastian informasinya.

“Ya, sudah pasti kita siap memasukkan varian NX ke Indonesia, tetapi belum ada barangnya kok. Yah mungkin sekitar satu sampai dua bulan lagi baru ada barangnya. Jadi sabar dulu ya karena kami sedang mengusahakan distribusi produk secepatnya,” papar Adrian.

Nah mengacu pada wawancara dengan Adrian berarti waktu paling cepat untuk peluncuran resmi SUV termurah Lexus di tanah air tersebut dilaksanakan paling cepat pada Maret 2015.

“Tetapi kami pastikan tidak akan lama lagi kok. Kami siap menggebrak pasar mobil premium Indonesia dengan produk-produk fenomenal buatan Lexus. Mobil pertama Lexus ini yang akan dipasangkan dengan perangkat turbo. Anda pasti bisa ngerasain mobil yang bener-bener bisa nggetarin dan gak sekedar mobil mewah aja” lanjut Adrian menjelaskan.

Namun Adrian sendiri menghindar ketika ditanyai mengenai kepastian waktu peluncurannya. Menurutnya peluncuran waktu yang masih dirahasiakan tersebut akan memberi kesan tersendiri dan dapat menjadi momen yang fenomenal bagi pasar mobil premium. Walaupun varian NX ini bisa dibilang yang paling murah dibandingkan dengan yang lain tapi soal performanya mobil ini termasuk gahar. Adrian memastikan konsumen yang mengambil Lexus NX tersebut tidak akan merasa kecewa dengan mobil premium tersebut.

Menurut kabar yang berhembus Lexus siap menawarkan varian NX ini dalam dua versi yaitu Luxury dan FSport. Keduanya dapat dibedakan dari kelengkapan fitur yang dibenamkan. Sayangnya masih belum jelas mengenai kepastian informasi Lexus NX mengenai spesifikasi yang dibenamkan didalamnya. Baca juga Kia Rio 2016 Terbaru dan Keunggulan Mobil Listrik dari Tesla.

Top