Blue Bird Lepas Vellfire Harga Murah!

Blue Bird lepas Vellfire harga murah – Meskipun bukan perusahaan layanan transportasi publik yang pertama beroperasi namun kiprah Blue Bird bisa dibilang sukses. Perusahaan pelayanan transportasi ini telah sukses menggandeng dan melayani banyak pelanggan dari berbagai kalangan yang berbeda. Konsumen yang sering memakai jasa Blue Bird adalah mereka yang menginginkan taksi dengan kelas eksekutif. Pihak Blue Bird sendiri bertekad untuk memanjakan konsumennya dengan menyiapkan Toyota Vellfire 2.4L sebagai unit taksi Silver Bird sejak 2009. Nah permasalahannya adalah masa operasional MPV kelas atas CBU Jepang tersebut kini telah usai. Sekarang unit MPV premium Toyota dilepas sebagai mobil mewah bekas. Bagi bro yang mengincar Toyota Vellfire dengan harga murah, sekarang saatnya untuk membawa pulang mobil tersebut ke rumah!

blue bird lepas vellfire harga murahSemua unit second taksi eksekutif Blue Bird tersebut dilepas dengan harga yang sangat menarik. Pada kesempatan sebelumnya mobil asal Jerman yakni Mercedes-Benz C 230 Sport produksi 2007 dilepas dengan harga Rp 157 juta saja, sedangkan Mercedes-Bens E 200 Kompressor 2009 hanya dilepas pada kisaran harga Rp 240 juta saja! Sekarang lebih gila lagi, rencananya Blue Bird akan melepas Toyota Vellfire 2009 yang sudah selesai masa operasionalnya hanya dijual seharga Toyota Innova baru! Menarik sekali bukan?

“Toyota Alphard, Toyota Vellfire, siap kita jual dengan harga murah saja. Rp 360 juta saja kok. Gimana, anda berminat gak?” papar Tri Winarsih, Used Car Assistant Manager PT Blue Bird Tbk, pada pekan lalu.

Blue Bird siap merekondisi setiap mobil yang sedianya akan mereka jual. Jadi anda tidak perlu khawatir mobil bekas yang anda beli dari Blue Bird akan berasa seperti “taksi” karena perusaahan tersebut siap melepas kelengkapan standar taksi seperti lampu atapm argometer, serta perlengkapan komunikasi di kabin sudah dilepas. Kepemilikan taksi sudah dirubah formatnya dari kuning menuju hitam.

Tri sendiri menargetkan total penjualan semua mobil bekas Blue Bird mencapai 500 unit per bulannya. Hal ini berarti mobil tersebut akan tersedia dalam julah stok yang besar. Anda berminat untuk menjadi pemilik barunya? Baca juga Lexus jual varian NX di Indonesia dan Kia Rio 2016 Terbaru.

Top