Wuling Resmi Hadirkan Logo dan MPV Terbaru

Logo baru Wuling resmi diperkenalkan bersamaan dengan model MPV terbarunya

Logo Baru Wuling serta MPV Barunya Resmi Dirilis – Menginjak akhir Mei 2020 kali ini, dikabarkan bahwa pabrikan Wuling (SAIC-GM-Wuling) dikabarkan telah resmi merilis logo terbarunya. Dimana, perkenalan logo baru itu bersamaan dengan dirilisnya MPV anyar garapannya, yakni Wuling Victory.

Di satu sisi, berdasar laporan yang diadopsi dari laman GM Authority pada 27 Mei 2020 lalu, langkah yang dilakukan oleh pihak Wuling (SGM) tersebut bersamaan dengan perayaan atas produksinya yang diketahui telah mencapai 22 juta unit di pasar dunia.

Logo Baru Wuling Serta MPV Barunya Resmi Dirilis

Sementara itu di lain sisi, logo baru lima berlian Wuling secara visual memang bisa dikatakan masih memiliki bentuk yang sama, hanya saja kelirnya kini berubah warna menjadi silver. Penerapan warna terbaru tersebut kabarnya diklaim akan menjadi identitas Wuling bagi produknya yang dipasarkan secara global, tak terkecuali pasar otomotif Indonesia.

Akan tetapi, perlu untuk dipahami juga bahwa logo dengan warna merah tetap digunakan sebagai logo utama untuk kendaraan komersil dan pasar domestik China.

“Di masa depan, Wuling dengan lencana perak adalah produk global dan akan dijual di pasar domestik dan pasar luar negeri, terutama untuk pasar berkembang di luar negeri, seperti Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara dan lainnya, demikian ungkap Direktur Pemasaran SGMW, Zhou Xiao, pada akhir Mei 2020.

Di sisi ain, untuk MVP Wuling Victory sendiri kabarnya akan segera dijual di pasar global pada September 2020 mendatang. Dimana mobil ini kabarnya akan hadir dengan kapasitas 6 penumpang yang siap hadir sebagai MPV kelas premium.

Hadirnya mobil terbaru garapan Wuling tersebut tentunya tak bisa dilepaskan dari kebutuhan pasar terkini. Sehingga, diharapkan model ini menjadi mobil pilihan bagi para konsumen di pasar global.

Meski kabar ini sudah mulai meruak namun sayangnya informasi detail spesifikasi dan fitur dari Wuling Victory tersebut masih belum terungkap di dunia maya. Bahkan, harganya pun juga sampai detik ini masih menjadi misteri. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.