Sketsa Konsep MPV Wuling Terbaru Bocor

Wuling ditengarai sedang mempersiapkan mobil MPV terbaru

Bocoran Sketsa Konsep MPV Wuling Terbaru Meruak – Di tengah pandemi Covid-19 kali ini, produsen otomotif asal Tiongkok, yakni SAID-GM-Wuling (SGMW) dikabarkan telah menampilkan sebuah sketsa MPV terbaru garapannya.

Menurut berbagai laporan, konsep sketsa MPV Wuling terbaru ini mengusung nama konsep Victory. Dimana, nantinya mobil tersebut bakal disematkan logo terbaru Wuling yang punya kelir berwarna silver.

Bocoran Sketsa Konsep MPV Wuling Terbaru Meruak

Perlu untuk diketahui bahwa lencana itu sudah lazim dipakai dan ditawarkan oleh beberapa dealer resmi di Indonesia. Tak melulu warna merah sebagaimana pertama kali berkenalan di pasar Indonesia.

Di sisi lain, menurut beberapa informasi terbaru, dikabarkan bahwa MPV terbaru Wuling ini akan memulai debut perdananya pada Juli 2020 di Chengdu Motor Show 2020.

Nah, berkenaan dengan sketsa yang muncul, walaupun belum ada informasi lebih rinci tentang mobil ini, namun dari gambar konsep yang ditampilkan ada indikasi bahwa mobil bernama Victory itu akan mengusung konsep eksterior modern khas gaya SUV.

Hal itu cukup kentara dari pola garis bodi yang sangat kentara sehingga memberikan kesan yang lebih gagah dan unik. Lalu, sekilas untuk proporsinya sendiri memang terbilang cukup identik dengan varian Baojun RS-7. Hanya saja, sisi depan dan bagian belakang bodinya punya bentuk desain yang berbeda dan anti-mainstream.

Kemudian, untuk soal fitur terbaru, meski belum ada informasi detail mengenai hal ini, diduga kuat bahwa Wuling Victory tersebut akan mengacu pada Baojun seri RS yang sudah mendapat kelengkapan teknologi canggih. Selayaknya Victory jua berbekal peranti sama. Bahkan bisa lebih lengkap.

Tak sampai di situ, berdasar rumor yang meruak, jantung pacu pada mobil baru Wuling ini bakal mengandalkan mesin 1,5 liter turbocharged. Tak menutup kemungkinan pula bahwa mesin yang dibawa oleh tipe terbaru ini akan sama yang dipakai Almaz. Namun daya maksimumnya ditingkatkan guna mengimbangi bobot bodi.

Sayangnya, belum ada informasi secara lengkap soal mobil ini. Yang jelas bahwa nantinya mobil Wuling terbaru ini akan jadi senjata baru bagi Wuling dalam bersaing di pasaran global.