Mitsubishi Siap Luncurkan Mobil Listrik i-MiEV Model 2016

Misubishi luncurkan mobil listrik i-MiEV Model 2016 – Setelah dua tahun tidak mengalami perubahan tampilan dan terkesan monoton saja, akirnya Mitsubshi melakukan perubahan radikal dengan menghadirkan “baju” baru di pasar Amerika Utara mulai Maret 2015. Menurut kabar yang berhembus produk ini akan tampak jauh lebih keren dari sebelumnya. Sekeren apkah mobil listrik i-MiEV terbaru dari Mitsubishi ini? Mas Sena akan mengajak bro semua untuk mengungkap produk Mitsubishi ini secara lebih jauh pada kesempatan kali ini!

mobil listrik i-miev 2016

Mobil i-Miev yang sedianya akan tersedia di pasaran otomotif pada Maret 2015 ini adaah model 2016. Pihak Mitsubshi setelah melalui diskusi panjang akhirnya memutuskan untuk segera melempar produk ini ke pasaran karena model yang lama sudah tidak laku lagi dan membutuhkan versi reborn nya.

Nah Mitsubishi i-MiEV model 2013 dan 2015 ini diketahui sempat absen di pasar otomotif Amerika. Hal tersebut berarti yang beredar hanyalah tiga model saja mulai dari 2016, 2014, hingga 2012 yang sempat mengisi jalanan raya. Berbicara soal harga model 2014 ini dilepas ke pasaran otomotif dengan harga USD 22.995 atau yang setara dengan Rp 294,6 juta. Bandrol harga tersebut bisa anda dapatkan setelah mendapat diskon khusus yang disediakan Mitsubshi jika mengambil produk tersebut yang mencapai USD 6000 atau sekitar Rp 76 juta.

Lalu harga pasca diskon ini sudah termasuk dengan perangkat fast charging yang dapat dengan mudah diisi ulang pada fasilitas listrik biasa di rumah-rumah. Anda tidak memerlukan bantuan dari saluran listrik yang berarus besar karena Mitsubshi telah berusaha membuat produk yang membuat pemakaian energi menjadi seminimal mungkin.

Selama 2014 saja, i-MiEV sudah terjual mencapai 195 unit di Amerika. Sedangkan pencapaian penjualan dari produk ini tidak bisa dibilang menggembirakan karena tidak lebih dari 2000 unit saja yang laku terjual di pasaran.

Belum ada penjelasan pasti mengenai spesifikasi i-MiEV model 2006, namun diperkirakan jelas model ini akan jauh lebih keren pada sisi eksterior dan interiornya supaya dapat memikat minat pembeli. Baca juga BMW M4 Coupe Official Safety Car MotoGP 2015 dan MPV Baru Honda Jade kapasitas 6 penumpang.

Top