Mobil Konsep Unik, Tersedia Dua Bathub & Satu Kloset

Mobil konsep unik toilet berjalan – Sekarang untuk tetap bisa eksis pada persaingan pasar yang ketat maka dibutuhkan strategi-strategi dan langkah yang baru. Melalui situs eBay ada sebuah kendaraan dengan konsep unik terungkap. Kendaraan mobil tersebut jelas menganut konsep anti mainstream, lihat saja pada desain produknya yang sangat unik. Nah seperti apakah mobil konsep unik tersebut? Berapakah harga jual yang dibandrol supaya kita bisa menebusnya dan membawa pulang? Mari Mas Sena punya informasinya yang dapat kita simak bersama!

mobil konsep toilet berjalanKonsep mobil tersebut adalah toilet berjalan, tetapi tentu saja bukan toilet portabel dimana kita dapat membuang sisa pembakaran dari tubuh kita. Mobil tersebut hanya mengadopsi bentuknya saja dan tidak termasuk konsep toiletnya. Apabila kita memperhatikannya maka mobil tersebut hanya dilengkapi sebauh sasis, dua bathub, satu kloset yang dapat berfungsi sebagai tempat duduk pengemudi, dua kertas toilet dan tentu saja sebuah mesin yang mengandalkan V8 C2 Corvette model 1965 pada bagian tengahnya.

Menurut informasi yang berasal dari eBay, mobil tersebut berada di Eschweiler, dekat Aachen, Jerman tersebut adalah sebuah mobil klasik. Waktu pembuatan mobil tersebut bahkan sudah dimulai sejak tahun 1970 dan pernah menjadi primadona karena konsep yang unik pada ajang Canadian International Auto Show.

Bahkan di perhelatan Essen Motor Show, Jerman pada 1980, mobil ini bahkan ditawar dengan harga yang sangat tinggi oleh para kolektor-kolektor untuk menjadikan mobil antik dari Jerman ini menjadi salah satu koleksinya.

Tetapi bro jangan berharap untuk bisa membawa mobil ini berpergian dijalanan, pasalnya fungsi mobil tersebut lebih pada koleksi bukan untuk dipergunakan berkeliling di jalanan. Selain desain utamanya yang dipertahankan kini pada mobil tersebut ditambahkan sebuah karpet biru yang dapat menambah kecantikan mobil yang desainnya seperti kamar mandi berjalan ini.

Mobil ini dilepas pada 8 Februari 2015 dengan bandrol harga 3.860 Euro atau yang setara dengan Rp 55 juta saja. Murah bukan? Baca juga Misubishi luncurkan mobil listrik i-MiEV Model 2016 dan BMW M4 Coupe Official Safety Car MotoGP 2015.

Top