Suzuki Luncurkan SX4 Terbaru

Suzuki Luncurkan SX4 Terbaru – Maraknya persaingan produk yang terjadi pada dunia otomotif memang mau tak mau membuat produsen otomotif yang ada harus menciptakan sebuah produk anyar dengan inovasi dan teknologi terbaru agar dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Salah satunya yakni pasar mobil besar Off Road atau 4×4 yang pada beberapa saat ini makin merambah  dan diminati oleh semua kalangan masyarakat yang ada. Sebuah produsen mobil asal negeri Sakura yaitu Suzuki Motor Corporation yang akhirnya telah meluncurkan produk terbarunya yang berupa mobil crossover dengan nama Suzuki SX4 S-Cross di Jepang pada pekan lalu agar dapat bersaing dengan kompetitor-kompetitor lainnya. Crossover Suzuki terbaru SX4 ini diketahui memiliki sistem penggerak All Wheel Drive yakni 4×4 yang dirasa sangat tangguh untuk medan Off Roda. Mesin dan sistem mobil crossover terbaru Suzuki tersebut diproduksi oleh Magyar Suzuki Corporation Ltd yang merupakan sebuah anak perusahaan Suzuki yang terletak di Hungaria. Nah seperti apakah ketangguhan Suzuki SX 4 S-Cross terbaru ini? Simak rangkuman yang Mas Sena sajikan di bawah ini.

Suzuki Luncurkan SX4 Terbaru

Seperti informasi yang dilansir situs resmi Suzuki Global, Jumat (20/2/2015) menyatakan bahwa Suzuki menyebut konsep desain mobil crossover tersebut adalah Forefeels. Dari Konsep tersebut diwujudkan dalam ruang kabin yang lapang dengan dipadukan ruang bagasi yang cukup sehingga akan memberikan kenyamanan saat melakukan perjalanan baik itu jauh ataupun dekat. Suzuki SX4 S-Cross terbaru ini juga memiliki sistem suspensi yang memberikan kenyamanan perjalanan dan performa handling yang dapat diandalkan.

Sedangkan untuk dapur pacu atau mesinnya diklaim dapat memberikan tenaga yang powerfull dan optimal bagi mobil crossover ini untuk berakselerasi dengan cepat namun tetap memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan efisien.

Diketahui mobil yang dilengkapi fitur penggerak empat roda All Wheel Drive atau 4×4 ini juga rumornya bakal dilengkapi dengan sederet fitur canggih, modern yang terbaru saat ini. Sayangnya mobil crossover terbaru Suzuki yang mulai diproduksi Hungaria Agustus 2013 ini tidak disebutkan banderol harga yang akan dirilis secara resmi. Namun diketahui mobil crossover ini akan dipasarkan di beberapa negara benua Eropa, Amerika Serikat dan Afrika. Untuk pasar otomomotif tanah air belum diketahui apakah akan dapat merasakan mobil crossover terbaru Suzuki ini atau tidak. Baca juga Apple Terbukti Serius Besut iCar dan Mitsubishi Siap Luncurkan Mobil Listrik i-MiEV Model 2016.

Top