Spano GTA : Super Car Asal Spanyol

Super Car Terbaru dari Spano GTA – Persaingan teknologi dan inovasi terbaru pada industri otomotif di dunia ini memang berlangsung dengan cepat dan ketat. Tiap tahunnya pasti ada saja produk terbaru yang diciptakan oleh berbagai produsen otomotif yang ada di dunia ini. Salah satunya adalah produk super car atau mobil kencang yang mewah kini telah tersedia dalam berbagai jenis dari berbagai produsen mobil mewah yang ada di dunia ini. Pastinya bagi anda yang gemar akan super car tidak asing lagi dengan beberapa produk super car yang diciptakan oleh produsen mobil mewah kencang asal negara Italia, Jepang, Jerman, Swedia dan Amerika Serikat. Tapi apakah anda tahu bahwa sebuah negara di Eropa yang terkenal akan permainan Matadornya memiliki produsen mobil cepat? Ya, negara Spanyol ternyata memiliki sebuah produsen mobil super car dengan nama Spano GTA yang diperhitungkan ketangguhannya dalam memproduksi mobil kencang. Pada tahun ini mereka memiliki super car terbaru yang diklaim lebih bertenaga dan lebih kencang. Nah seperti apakah super car tersebut? Simak informasinya berikut ini.

Spano GTA Super Car Asal Spanyol

Sebelumnya mereka telah memperkenalkan super car andalan yang pertama kali di rilis tahun 2011 silam. Dan beberapa tahun selanjutnya mereka memberikan perubahan yang cukup signifikan tepatnya pada 2013 lalu. Kini pada tahun 2015 ini, Spano GTA akan memastikan mobil super mereka Spano sekarang lebih kencang dengan mengubah beberapa spesifikasinya yang lebih mumpuni.

Diketahui bahwa generasi super car terbaru dari Spano GTA ini menggunakan mesin tangguh yang powerfull dan terbaru saat ini yaitu New Twin-turbo 8.0 liter dan disandingkan dengan mesin V10 pada edisi lawasnya. Bisa dibayangkan bukan, bagaimana tenaga yang dihasilkan oleh mesin V10 yang dikawinkan dengan perangkat turbo ganda 8 liter terbaru tersebut? Pasti tenaganya akan sangat beringas ya bro dan sis

Dengan mesin sebelumnya Spano GTA model tahun 2013 ini diklaim dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 900 tenaga kuda. Sedangkan untuk model tahun 2015 ini diklaim dapat memberikan tenaga maksimal yang lebih besar yaitu mencapai 925 tenaga kuda dengan torsi maksimal mencapai 900 lb-ft. Untuk performanya super car ini dapat meraih kecepatan 0-100 km/jam hanya dengan waktu 2.3 deitk yang mana top speednya dapat meraik kecepatan lebih dari 370 km/jam. Wow, sepertinya bisa bersaing dengan Bugatti Veyron dan Super Car andalan Koenigsegg.

Spano GTA juga merupakan pabrikan pertama yang menggunakan Grahpene yang berupa material bahan teringan yang digunakan pada super car mereka.  Material tersebut gabungkan dengan serat Karbon Fiber, titanium dan kevlar yang akan memberikan berat kosong lebih ringan. Tentu saja dengan kondisi tersebut membuat Power Weight to Ratio super car ini lebih besar dan memudahkan mobil ini untuk melesat sekencang mungkin. Informasi yang beredar bahwa mobil kencang ini tersedia sangat terbatas yakni sebanyak 99 unit dan baru akan diperkenalkan secara resmi pada ajang Geneva Motor Show beberapa saat mendatang. Baca juga Suzuki Luncurkan SX4 Terbaru dan Apple Terbukti Serius Besut iCar.

Top