Kenalkan Si Ganas Terbaru dari Porsche

Porsche 911 GT3 RS Terbaru – Berbicara mengenai mobil sport memang tidak ada habisnya ya bro dan sis. Dari tahun ke tahun pasti ada saja mobil sport terbaru yang diciptakan oleh berbagai produsen mobil terkenal di dunia. Mereka saling unjuk kebolehan untuk membuktikan bahwa mobil sport atau super car mereka adalah yang terbaik. Salah satunya adalah produsen mobil sport yang terkenal asal Jerman yakni Porsche. Ya, memang Jerman merupakan salah satu basis negara yang memproduksi mobil kencang dan mewah. Baru-baru ini Porsche menciptakan sebuah mobil sport terbarunya yakni Porsche 911 GT3 RS. Memang sebelumnya pihak Porsche hanya memberikan informasi yang terbatas mengenai produk sport car terbarunya tersebut. Namun belakangan ini informasi mengenai mobil penerus 911 GT tersebut telah bocor terlebih dahulu di dunia maya. Nah seperti apakah ketangguhan dari Porsche 911 GT3 RS ini? Simak informasi yang Mas Sena rangkum di bawah ini.

Kenalkan Si Ganas Terbaru dari Porsche

Banyak pecinta mobil kencang yang mewah asal Jerman ini yang memang sudah menantikan produk terbaru mereka pada tahun 2015 ini. Akhirnya pada bulan Februari 2015 ini rasa penasaran tersebut telah terjawab karena beberapa informasi yang telah bocor dari berbagai sumber mengenai produk terbaru mereka yakni Porsche 911 GT3 RS.

Diketahui bahwa mobil sport ini telah memiliki mesin berkapasitas 4 liter dengan terdiri dari 6 silinder berteknologi Naturally Aspirated yang dicangkokkan dengan  6 percepatan. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga maksimal mencapai lebih dari 500 HP pada putaran mesin 8.800 RPM dengan torsi maksimum yang mencapai 460 Nm. Memang bukan sebuah tenaga yang mengejutkan bagi beberapa mobil sport maupun super car yang telah diciptakan Porsche sebelumnya. Dengan tenaga tersebut tentunya performa mobil sport ini tidak usah diragukan lagi karena mobil ini sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dengan waktu 3.5 detik saja lo bro dan sis. Wow, sangat cepat bukan?

Bahkan dikatakan oleh pihak Research and Development (R&D) Porsche bahwa mobil ini tampil lebih ekstrim dari generasi sebelumnya. Meskipun demikian mobil ini dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan akan memberikan kejutan bagi penggunakan. Wah, menarik ya? Baiklah kita nantikan saja mobil sport ini yang akan resmi dirilis pada ajang Geneva Motor Show 2015 beberapa saat lagi. Baca juga Super Car Terbaru dari Spano GTA dan Suzuki Luncurkan SX4 Terbaru.

Top