Saat Moge dan Mobil Sport Menjadi Satu

Penampakan Trikes F6T – Persaingan yang terjadi pada dunia otomotif yang begitu cepat dan ketat memang mau tak mau membuat berbagai produsen untuk menciptakan produk terbarunya untuk menarik perhatian konsumen agar dapat menghasilkan angka penjualan yang di inginkan. Salah satunya adalah menghasilkan produk otomotif terbaru dengan inovasi dan teknologi yang juga benar-benar baru. Nah baru-baru ini lahirlah sebuah produk baru yang memiliki perpaduan antara motor gede atau moge dengan mobil. Seperti apakah produk otomotif terbaru tersebut? Simak ulasan yang Mas Sena rangkum di bawah ini.

Saat Moge dan Mobil Sport Menjadi Satu

Produk otomotif yang termasuk dalam segmentasi motor besar tersebut diketahui merupakan buatan dari produsen Trikes yang berasal dari Jepang yang memiliki nama Trikes F6T. Mereka menggabungkan konsep kendaraan motor besar dengan mobil yang menjadikan kendaraan roda tiga dengan hasil seperti pada gambar tersebut. Bisa dibayangkan bukan kenyamanan dan ketangguhan apabila anda membesut kendaraan ini dijalan. Bahkan dengan desain tersebut akan memberikan sensasi berkendara yang sangat menyenangkan dan tidak mudah lelah meskipun menempuh jarak jauh. Hal tersebut karena dukungan 3 roda yang dapat memberikan tumpuan stabil dan handal. Terlihat juga dari desain yang diaplikasikan seperti terinspirasi antara moge Honda yaitu Honda Goldwing dan mobil sport Honda terbaru yakni Honda NSX.

Diketahui bahwa detail ukuran dimensi motor roda tiga tersebut adalah 2.995 x 1.500 x 1.250 mm dengan wheelbase 1.820 mm serta memiliki ground clearance mencapai 135 mm. Dengan dimensi tersebut pasti akan memberikan sensasi berkendara yang sangat maksimal. Apalagi dengan dukungan mesinnya yang telah mengaplikasikan mesin konfigurasi V6 yang berkapasitas 1.832 cc yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal mencapai 118 Ps dengan torsi maksimum mencapai 167 Nm.

Meskipun demikian motor roda tiga ini dapat dikendarai bagi mereka yang tinggal di Jepang dengan memiliki SIM motor biasa. Namun nampaknya kendaraan roda tiga yang memberikan kenyamanan maksimal ini, sebelumnya hanyalah sebuah mimpi bagi penciptanya dan mereka belumlah memproduksinya secara masal yang resmi. Baca juga Kawasaki Luncurkan Ninja ZX10R dan Ninja 300

dan Trend Penggunaan Bahan Bakar Alternatif.

Top