Yuk Intip Konsep Motor Masa Depan yang Gahar

Feline One Konsep Motor Modern Masa Depan – Memang di dunia ini perkembangan teknologi dan inovasi pada semua halnya berlangsung begitu cepat ya bro dan sis. Kebutuhan dasar manusia yang menginginkan semua hal agar  lebih praktis dan lebih mudah untuk dijalani nampaknya membuat berbagai macam alat yang baru telah diciptakan. Salah satunya adalah pada bidang transportasi atau otomotif ini. Baru-baru ini pada dunia otomotif cukup dikagetkan dengan konsep motor masa depan yang telah diciptakan oleh seorang desainer, test rider sekaligus jurnalis asal Perancis yakni Yacauba Galle. Nah seperti apakah kendaraan roda dua yang ia ciptakan tersebut? Simak rangkuman yang Mas Sena sajikan di bawah ini.

Yuk Intip Konsep Motor Masa Depan yang Gahar

Pria asal negara Perancis tersebut diketahui telah mencoba peruntungannya dengan menciptakan konsep motor masa depan yang futuristik. Bahkan konsep tersebut baru-baru ini telah benar diciptakan yang memiliki nama Feline One. Diketahui motor konsep masa depan yang futuristik tersebut berada pada naungan bendera Feline Motorcycles yang memiliki lambang kebanggaan Harimau Kumbang atau Panther yang sedang melompat.

Sebelumnya memang motor masa depan ini sebuah konsep saja. Namun dengan perkembangan otomotif yang kiat pesat membuat konsep yang diciptakan Galle tersebut nampaknya akan menjadi nyata dan segera dapat dirasakan oleh pecinta otomotif di Dunia ini karena rencananya Feline One ini bakal di produksi mulai tahun 2016 mendatang dengan jumlah yang terbatas yakni 50 unit saja. Lalu untuk harganya diestimasikan memiliki banderol harga yang sangat fantastis yakni US$ 280.000 atau sekitar Rp. 3.6 Milyar. Wow, harga yang sangat fantastis bukan. Dengan harga yang yang sama seperti harga supercar kencang dan canggih saat ini maka motor ini akan memberikan visi dan kualitas yang baru serta lebih baik dari sebuah sepeda motor konvensional.

Perlu diketahui motor ini memiliki mesin berkapasitas 801 cc dengan konfiogurasi 3 silinder yang nampaknya segaris dapat memberikan tenaga maksimal mencapai 170 Hp. Tenaga tersebut di salurkan melalui transmisi manual 6 percepatan. Kualitas material mesin dan bodinya pun sangat baik. Mulai dari penggunaan serat fiber hingga titanium yang dapat menunjang performa motor masa depan ini. Bagaimana apakah anda tertarik? Tunggu rilisan secara resminya pada tahun 2016 mendatang. Baca juga Penampakan Trikes F6T dan Ducati Rilis Desmosedici GP15.

Top