Nissan Siapkan Mobil Hatchback Terbaru

Mobil Hatchback Baru dari Nissan – Persaingan industri otomotif yang begitu ketat di dunia ini memang membuat berbagai produsen menciptakan produk terbarunya yang memiliki inovasi serta teknologi termutakhir untuk dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Tak terkecuali untuk produsen mobil asal negeri Sakura yakni Nissan Motor Company yang mana pada tahun ini mereka menciptakan mobil terbaru dengan segmentasi mobil Hatchback. Diketahui mobil terbaru ini diciptakan untuk melawan dominasi dari kompetitor mereka yakni Honda Jazz atau Fit, Toyota Yaris dan lain-lain. Nah seperti apakah mobil terbaru dari Nissan ini? Simak informasi selengkapnya yang Mas Sena rangkum di bawah ini.

Nissan Siapkan Mobil Hatchback Terbaru

Baru-baru ini diketahui bahwa pihak Nissan Motor Company bakal memastikan untuk memamerkan konsep mobil hatchback terbarunya ini pada ajang pameran otomotif internasional beberapa saat mendatang yakni di Geneva Motor Show.

Sepertinya pihak Nissan memang membuat rasa penasaran seperti produsen mobil lainnya yang mengenalkan produk terbarunya sebelum benar-benar diluncurkan ke pasar otomotif dunia. Terbukti mereka mengenalkan produk terbarunya ini dengan menampilkan siluet mobil jenis Hatchback. Dari gambar yang beredar tersebut diketahui bahwa mobil ini memiliki jenis Sub Kompak tipe B yang mana perawakannya terlihat cukup mungil seperti kompetitor mereka yakni Honda Jazz dan Toyota Yaris. Siluet ini makin menarik karena lampu mobil ini dinyalakan. Bisa dipastikan lampu yang digunakan tersebut adalah jenis lampu LED. Untuk fascia depannya pun terlihat lumayan jelas yang mana memiliki grill dengan desain V Shape dipadukan dengan bumper depan yang berukuran sedang nampaknya akan membuat mobil ini terlihat sangat sporty.

Rumornya mobil ini adalah cikal bakal dari generasi Nissan Micra atau March terbaru. Diketahui juga bahwa mobil hatchback ini diciptakan untuk pasaran otomotif wilayah Eropa. Hal tersebut diketahui karena konsep desain yang diusung mobil terbaru dari Nissan itu. Untuk lebih lengkapnya sebaiknya kita nantikan saja informasi secara resminya yang diberikan oleh Nissan Motor Company pada bulan Maret mendatang. Baca juga Porsche 911 GT3 RS Terbaru dan Super Car Terbaru dari Spano GTA.

Top