Yuk Intip Si Mungil yang Klasik dari Fiat Terbaru

Fiat 500 Vintage – Perkembangan dunia otomotif yang begitu pesat serta menimbulkan persaingan yang ketat dan memanas ternyata tak serta merta menyinggung mengenai kendaraan canggih, mewah dan cepat. Adalah Fiat yang terus memberikan inovasi terbarunya dengan hal yang unik dan berbeda dengan produsen mobil kebanyakan. Produsen yang berbasis di negeri Pisa atau Italia ini telah lama sekali malang melintang dengan mobil mungil yang memiliki desain yang klasik. Nah pada tahun 2015 ini mereka kembali lagi meramaikan panggung otomotif internasional yakni pada gelaran pameran otomotif Geneva Motor Show yang diselenggarakan pada awal Maret 2015 mendatang ini. Diketahui produk terbaru dari Fiat yang meramaikan industri otomotif tersebut memiliki basis mobil yang sama seperti buatan Fiat sebelumnya yakni memiliki desain mungil dan memiliki cita rasa klasik. Seperti apakah kemungilan dan keklasikan dari mobil Fiat terbaru ini? Simak rangkuman Mas Sena yang ada berikut ini.

Fiat 500 Vintage

Memiliki cita rasa yang kuat khas mobil Fiat, produk terbaru yang memiliki nama Fiat 500 Vintage ini terlihat lebih modern dan halus meskipun kesan retronya masih cukup terasa begitu besar. Dengan hal ini maka dipastikan mobil buatan Fiat ini menjadi incaran bagi orang-orang yang menyukai style retro dengan inovasi terbaru.

Mobil yang memiliki dimensi mungil atau imut ini hadir dengan velg berukuran 16 inci serta memiliki beberapa perubahan yang membuatnya tampil lebih segar dan mantap. Ubahan tersebut tentunya menyentuh semua bagian mulai dari bagian eksterior hingga interiornya. Bahkan untuk menambah kesan modern ditambahkan fitur canggih ala mobil modern saat ini seperti AC, 7 Air Bags, Start-Stop Engine Key, ESP dan lain sebagainya.

Untuk dapur pacunya pun dibuat mungil yakni mengandalkan mesin berkapasitas 1.2 liter akan sanggup memberikan tenaga maksimal mencapai 69 Hp. Lumayan bukan?

Diketahui generasi pertama mobil Fiat ini telah di pasarkan sejak tahun 2007 lalu. Sedangkan untuk harga dari generasi terbaru yang akan dipamerkan di Geneva Motor SHow ini adalah seharga 12.545 poundsterling atau sekitar Rp 250 Jutaan. Bagaimana tertarik? Baca juga Mobil Hatchback Baru dari Nissan dan Volvo Tengah Bersiap Menciptakan Mobil Tanpa Sopir.

Top