Wow, Ducati Rakit Mogenya di Indonesia?

Beberapa Moge Ducati Dirakit Di Indonesia – Rupanya pasar otomotif di Indonesia yang begitu menjanjikan membuat berbagai produsen otomotif yang ada di dunia menciptakan dan merakit produk andalannya langsung dilakukan di Tanah Air ini. Sebelumnya beberapa produsen motor seperti Yamaha, Honda, Suzuki dan lain-lainnya serta beberapa produsen mobil seperti Toyota, Honda, Nissan dan lain-lain telah terlebih dahulu membuat pabrikan perakitan produk mereka demi menekan biaya produksi yang lebih besar sehingga menghasilkan harga jual yang lebih terjangkau. Mengikuti langkah beberapa produsen otomotif baik itu motor maupun mobil yang ada di dunia dengan menciptakan pabrik perakitannya di Indonesia, sebuah produsen motor besar yang memiliki tenaga beringas berasal dari Italia yakni Ducati memilih langkah serupa demi memberikan harga jual yang lebih terjangkau bagi konsumen setianya di Tanah Air ini. Namun diketahui pabrikan motor sport besar asal Italia yang memiliki warna kebanggaan merah tersebut hanya merakit beberapa motor sport besarnya saja di Indonesia ini. Lalu apa sajakah moge Ducati yang dirakit di Indonesia ini? Simak ulasan yang telah Mas Sena rangkum berikut ini.

Wow, Ducati Rakit Mogenya di Indonesia

Cukup mengejutkan memang, secara diam-diam Ducati sudah menyiapkan motor rakitannya yang dilakukan di Indonesia. Motor sport atau Moge Ducati tersebut yang dirakit di Indonesia juga tidak semua varian. Melainkan hanya Ducati Monster 795 yang telah dirakit pertama kali. Dan dilanjutkan dengan varian lainnya yakni Ducati Monster 1200 dan Ducati Panigale 899.

Menurut Mas Sena, Ducati melalukan langkah ini di samping pasar otomotif nasional yang sangat menjanjikan. Pabrikan dengan warna kebanggaan merah tersebut juga memikirkan bahwa Indonesia memiliki basis penggemar Ducati yang cukup besar sehingga berani melakukan langkah yang dilakukan seperti produsen motor Jepang lainnya.

Meski begitu motor sport atau moge Ducati yang telah dirakit dan telah lolos uji coba tersebut belumlah dipasarkan secara resmi. Dan sementara hanya untuk pajangan saja. Sedangkan bagi konsumen yang menginginkannya dapat melalukan proses inden terlebih dahulu. Baca juga Feline One Konsep Motor Modern Masa Depan dan Kawasaki Luncurkan Ninja ZX10R dan Ninja 300.

Top