SUV Lexus Termurah Segera Mengaspal Di Indonesia!

SUV Lexus Termurah Segera Dipasarkan Di Indonesia – Pangsa pasar otomotif nasional yang begitu menjanjikan tak pelak membuat berbagai produsen mobil dunia berbondong-bondong untuk menghadirkan produk andalan mereka. Salah satunya adalah produsen mobil yang terkenal dengan beraneka ragam mobil mewah ciptaannya, berpusat di Amerika Serikat dan menjadi bagian dari Toyota Motor Corporation yakni Lexus. Ternyata bakal menghadirkan sebuah produk yang digadang-gadang memiliki harga murah. Produk tersebut adalah mobil yang termasuk dalam segmentasi SUV (Sport Utility Vehicle) buatan Lexus. Seperti apakah mobil SUV Lexus yang dikatakan termurah ini? Simak ulasan yang telah Mas Sena rangkum di bawah ini.

SUV Lexus Termurah Segera Mengaspal Di Indonesia!

Produk mobil SUV tersebut diketahui adalah Lexus NX 200t yang di gadang-gadang dapat menyaingi mobil SUV lainnya seperti Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport, Ford EcoSport dan lain sebagainya. Informasinya mobil SUV buatan Lexus yang termurah ini diklaim bakal meluncur pada bulan depan yakni awal Maret 2015 ini.

Sebelumnya pihak Lexus pada bulan awal tahun 2015 ini memang telah mengungkapkan mobil baru dengan mesin yang memiliki perangkat tenaga tambahan yakni Turbo. Mobil ini memang memiliki mesin model turbo pertama yang Lexus buat. Sebenarnya pada tahun ini Lexus NX200t ini sudah beredar di penjuru tanah air, namun diketahui mobil ini hanya dipasarkan oleh importir umum sehingga harganya masih relatif mahal.

Pihak Lexus Indonesia mengatakan bahwa harga Lexus NX 200t ini diklaim bakal jauh lebih murah dibandingkan harga dari importir umum. Tidak tanggung-tanggung rumornya harga mobil SUV Lexus terbaru ini bisa sampai Rp. 300 Juta lebih murah dibandingkan harga yang dibanderol importir umum yakni Rp. 900 Jutaan. Wow, lumayan bukan?

Untuk spesifikasinya Lexus NX 200t ini telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.0 liter yang terdiri dari 4 silinder serta dilengkapi dengan TurboCharged yang dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 235 Hp dengan torsi yang mencapai 350 Nm. Mobil SUV ini memiliki satu varian transmisi saja yakni matik dengan 6 percepatan.

Bagaimana apakah anda penggemar Lexus berminat untuk memboyong mobil SUV terbaru ini ke garasi rumah anda? Baca juga Fiat 500 Vintage dan Volvo Tengah Bersiap Menciptakan Mobil Tanpa Sopir.

  • Resko Ardiyanto

    widiiiiw ternyata ga cuma Hyundai dan Kia yang akan ngeluarin SUC murah, Lexus juga toh

Top