Mau Motor Trail Murah? Power Trek GTX 150 Bisa Jadi Jawabannya

Power Trek GTX 150 – Sepertinya karena luas daratan Indonesia yang begitu sangat besar serta pada daratan yang ada di Tanah Air dengan medan yang terjal memang membuat berbagai produsen otomotif tergiur untuk segera menciptakan dan meluncurkan produk terbarunya demi memberikan tunggangan yang tangguh untuk keperluan Off Road. Salah satunya adalah produsen motor asal Tiongkok yaitu APP KTM yang menghadirkan motor trail terbarunya untuk pasar otomotif tanah air. Bahkan di tengah persaingan motor trail yang harganya begitu melambung tinggi ini mereka dapat menjadikan pilihan bagi konsumen yang ingin menjajaki motor penggaruk tanah. Seperti apakah motor trail APP KTM ini? Simak ulasan informasi kali ini yang telah Mas Sena rangkum berikut ini.

Mau Motor Trail Murah Power Trek GTX 150 Bisa Jadi Jawabannya

Sebelumnya pabrikan motor asal Jepang yakni Yamaha meluncurkan motor trail kelas 250 cc yang dibanderol dengan harga selangit tetapi memberikan kualitas yang mumpuni. Lalu diikuti oleh pabrikan motor lokal asal Indonesia yakni Viar Indonesia dengan Viar Cross X 250nya yang memiliki lebih harga terjangkau. Meski motor yang dihadirkan oleh APP KTM ini berbeda kelas karena termasuk pada kelas 150 cc. Maka motor yang mereka hadirkan di Indonesia dengan nama Power Trek GTX 150 ini bisa menjadi jawaban bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan tangguh untuk menjelajah medan berat. Bahkan dengan harganya yang murah yakni hanya berkisar Rp. 15 Jutaan dapat menjadi jawaban yang sangat tepat untuk konsumen yang merupakan pengguna motor trail pemula atau Entry Level.

Meskipun motor ini terjangkau ternyata spesifikasinya motor ini cukup baik yakni menggunakan mesin berkapasitas 150 cc DOHC berpendingin udara yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal mencapai 11.9 Hp dengan torsi maksimal mencapai 9.8 Nm. Masih menggunakan mesin konvensional maka penyuplai bahan bakarnya menggunakan karburator serta sistem pengapian berbasis CDI. Tentunya dengan mesin konvensional tersebut dirasa lebih mudah untuk menangani apabila terjadi masalah serta untuk mengoptimalkan mesinnya.

Untuk kaki-kakinya pun tidak kalah dengan motor trail lainnya karena motor ini dibekali dengan suspensi teleskopik Up Side Down (USD) dengan suspensi belakang berjenis Absorber dan memiliki ban depan 2.75 bervelg 18 inci serta ban belakangnya berukuran 3.00 dengan velg 17 inci. Untuk dimensi dan bagian lainnya pun cukup mumpuni jika pengguna memang ingin mengandalkan motor ini untuk melintasi medan Off Road. Bagaimana apakah anda tertarik dengan motor trail ini? Baca juga Dimas Ekky Pratama Pembalap Andalan AHM Indonesia dan Beberapa Moge Ducati Dirakit Di Indonesia.

  • Bismarckia AM

    belinya dimana ya ?

Top