Pusat Perbaikan Arai Kini Hadir Di Indonesia

Pusat Perbaikan Arai Resmi Sudah Tersedia  Di Indonesia – Berbagai piranti keselamatan yang ada saat ini memang hukumnya wajib digunakan oleh pengendara motor siapa pun, kapan pun dan di mana pun. Salah satunya adalah piranti keselamatan pelindung kepala yakni Helm. Piranti keselamatan ini memang hukumnya wajib digunakan bagi pengendara sepeda motor demi meminimalisir terjadinya cidera parah pada kepala saat terjadinya kecelakaan. Berbicara mengenai helm nih bro dan sis, Mas Sena akan mengulas salah satu merk helm paling terkenal di dunia dan memiliki waktu produksi yang sudah sangat lama yakni Arai. Ya, produsen helm yang berasal dari Jepang ini memang sudah sangat populer keberadaannya di dunia otomotif. Bahkan saking populernya produk helm berkualitas tinggi ini telah digunakan di ajang balap paling motor bergengsi dan tertinggi didunia yakni MotoGP dan Super Bike (SBK).

Pusat Perbaikan Arai Kini Hadir Di Indonesia

Informasinya pada tahun ini produsen helm Arai yang sangat berkualitas dalam menjaga kepala pengendara ataupun pembalap pada tahun 2015 ini telah menghadirkan pusat perbaikan resmi di Indonesia.

Ternyata melalui jaringan produsen helm lokal yakni Cargloss ProRider (CPR) menjadikan pusat perbaikan helm Arai resmi bisa diwujudkan di Indonesia. Lebih tepatnya pusat perbaikan terletak di FX, Senayan, Jakarta Selatan yang juga memiliki berbagai kelengkapan biker lainnya selain helm Arai ini.

Dikatakan oleh Direktur CPR yakni Harry Suherman, bahwa mereka bisa menyediakan suku cadang ataupun part helm Arai resmi di sini. Sekaligus dapat melakukan servis untuk helm Arai yang mengalami kerusakan. Karena harga helm Arai yang sangat mahal jadi bagi beberapa kalangan menengah atas yang memiliki helm ini tetap akan menjaga kondisi helm ini dalam keadaan yang prima.

Tetapi diketahui bahwa perbaikan helm Arai yang dapat dilakukan oleh pihak CPR ini diketahui hanya diberlakukan untuk pembelian helm resmi Arai di toko CPR ini. Jadi untuk helm resmi Arai lainnya yang tidak dibeli langsung pada toko CPR ini tidak bisa dilayani. Baca juga Honda Racing School, untuk Para Pebalap Muda dan Motor Listrik Produksi Lokal Buatan Gransindo.

  • otosemi

    kalau perbaikan Helm INK ada ndak 🙂

Top