Wow, Mobil Hatcback Masa Depan Lexus Terbaru Bocor!

Mobil Hatcback Masa Depan Lexus Terbaru – Perkembangan dunia otomotif memang berlangsung cepat dan tidak ada henti-hentinya. Saat ini pada tahun 2015 ini berbagai produsen otomotif di dunia terus bersaing dengan menciptakan produk terbarunya demi mendapatkan tempat baik di hati konsumen-konsumennya yang tersebar dari berbagai negara di dunia ini. Baru-baru ini sebuah pabrikan otomotif yang memproduksi mobil mewah asal Amerika yakni Lexus yang menciptakan produk terbaru diketahui telah bocor dan diketahui publik pecinta otomotif dunia.

Wow, Mobil Hatcback Masa Depan Lexus Terbaru Bocor!

Diketahui produsen mobil mewah yang memiliki lambang kebanggaan  huruf L tersebut menciptakan produk terbaru yang berupa mobil Hatchback dengan konsep modern. Mobil terbaru dari Lexus tersebut memiliki nama LF-SA yang kelihatannya bakal mejeng di pameran otomotif internasional yakni Geneva Motor Show yang mulai diselenggarakan pada bulan Maret pekan ini.

Dari beberapa bocoran yang tersebar di berbagai laman informasi otomotif yang tersedia memang hatchback ini terlihat sangat gahar dan menganut konsep masa depan yang sangat modern, eksklusif dan mewah.

Mobil ini yang termasuk pada segmentasi Sub Kompak terlihat sangat tegas dengan lekukan garis yang begitu kuat. Dengan perpaduan desain antara tipe sub kompak, crossover dengan hatchback tentunya akan memberi nuansa yang baru bagi dunia perotomotifan saat ini.

Untuk tampilannya jelas sekali dengan lekukan yang lugas mulai dari bagian fascia depannya sampai dengan bagian fascia belakang terlihat sangat tajam, modern, sporty dan gahar. Dengan memiliki lampu LED hampir pada semua bagiannya tentu akan memberikan pancaran yang khas dan semakin menambah kesan sporty serta modern pada mobil ini. Terlihat mobil ini memiliki tampilan yang hampir serupa antara Mercedez Benz A-Class generasi pertama dengan generasi kedua.

Sedangkan untuk bagian dalamnya belum diketahui lebih lanjut. Mobil yang memiliki 2 tempat duduk ini memang baru akan menampakkan dirinya pada ajang Geneva Motor Show pekan ini. Lalu untuk tahap produksi secara resminya diperkirakan baru akan dimulai tahun 2018 mendatang. Nah selama beberapa tahun lagi bisa jadi mobil ini mendapatkan ubahan yang sangat signifikan. Baca juga Investasi untuk Kembangkan Mobil Esemka dan SUV Lexus Termurah Segera Dipasarkan Di Indonesia.

Top