Ternyata Ford Menjadi Impian Bagi Kebanyakan Generasi Muda

Ford Menjadi Impian Bagi Generasi Muda – Pabrikan otomotif terbesar memang tak serta merta menjadi pilihan bagi beberapa kalangan masyarakat di dunia ini. Salah satunya yakni Toyota Motor Corporation merupakan salah satu produsen mobil yang salah satu terbesar di dunia ini yang mana telah beberapa kali menduduki singgasana penjualan mobil terbanyak di dunia ini. Diketahui namanya tidak setenar merek Ford di kalangan tertentu. Ford yang merupakan pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini malah sangat populer di kalangan anak muda dan menjadikan kebanyakan generasi muda ingin membesut mobil-mobil yang diciptakan oleh Ford.

Ternyata Ford Menjadi Impian Bagi Kebanyakan Generasi Muda

Hal tersebut bukan tanpa alasan ya bro dan sis, generasi muda atau biasanya disebut dengan generasi Z ternyata memang lebih mendambakan mobil Ford. Tentunya generasi muda ini mencakup keseluruhan negara yang ada di dunia ini. Fakta tersebut ternyata diketahui setelah sebuah survei yang dilakukan melibatkan 1.061 golongan dari generasi muda.

Dan hasilnya dari survei yang telah dilakukan Ford ternyata menduduku posisi puncak mengungguli merek-merek lainnya yang menjadikan mobil Ford berstatus mobilnya anak muda. Dari survei yang dilakukan tersebut pabrikan asal negeri Paman Sam itu mengumpulkan suara 8.2 %. Lalu diikuti oleh pabrikan mobil terbesar di dunia saat ini yakni Toyota dengan perolehan prosentase 7.2 % dan Chevrolet menempati posisi ke tiga dengan raihan prosentase survei mencapai 6.4 %.

Dari data survei yang diketahui ternyata efisiensi bahan bakarlah yang menjadi pilihan bagi beberapa generasi muda saat ini. Karena Ford lebih irit dibandingkan kompetitor lainnya maka mobil mereka digemari oleh kebanyakan generasi muda. Selain itu faktor perawatan yang mudah dan tidak terlalu mahal dibandingkan merek lainlah yang membuat Ford terpilih sebagai mobilnya anak muda.

Lebih lanjut lagi ternyata banyak generasi muda di dunia yang memilih mobil Ford Focus yang memberikan perolehan angka 41.1 %. Lalu dilanjutkan dengan mobil sedan yang memperoleh 14.7 %. Dilanjutkan dengan mobil kota 11.6 % serta sisanya adalah mobil utilitas dan truk Pick Up. Baca juga Mobil Hatcback Masa Depan Lexus Terbaru dan SUV Lexus Termurah Segera Mengaspal Di Indonesia.

Top