2 Mobil Konsep Masa Depan Suzuki Sudah Dipamerkan!

2 Mobil Konsep Masa Depan Suzuki Sudah Dipamerkan – Beberapa saat lalu 2 mobil konsep masa depan Suzuki yang telah dibocorkan dalam versi siluet memang sudah ramai sekali diperbincangkan pada dunia otomotif internasional. Akhirnya sesuai dengan janji Suzuki yang akan mengenalkan 2 produk terbaru masa depan mereka di ajang gelaran pameran otomotif internasional yaitu Geneva Motor Show 2015 akhirnya dipenuhi karena pameran ini dilaksanakan pada pekan ini.

2 Mobil Konsep Masa Depan Suzuki Sudah Dipamerkan!

Diketahui kedua mobil Suzuki masa depan yang memiliki kode nama Suzuki iM-4 dan Suzuki iK-2 tersebut sudah dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2015 saat ini. Informasinya kedua mobil yang masih memiliki status mobil konsep ini diperkirakan bakal masuk jalur produksi pada tahun 2016 mendatang. Baiklah marilah simak lebih lanjut kedua mobil masa depan Suzuki ini.

Mulai dari mobil pertama yakni Suzuki iM-4, jika dilihat merupakan sebuah mobil generasi masa depan Suzuki Jimny yang merupakan sebuah mobil Crossover handal. Mobil ini memiliki dimensi 3.693 x 1.709 x 1.566 mm. Memiliki desain bodi yang terlihat sangat elegan dengan lekukan halus membuat mobil masa depan ini memberikan cita rasa yang berbeda pada segmentasi mobil Crossover ini. Diketahui mobil ini memiliki sistem penggerak 4×4 yang mana memberikan kehandalan yang maksimal untuk lintasan berat. Memiliki fascia depan yang kokoh dengan grill hitam yang menyatu dengan lampu utama yang berukuran besar membuatnya semakin gahar. Sedangkan untuk mesinnya mobil ini memiliki mesin 1.2 liter dengan gabungan teknologi hibrida yang ditambah dengan motor listrik sebagai penyuplai tenaga tambahan.

Lalu yang kedua adalah Suzuki iK-2 merupakan sebuah sosok mobil Hatchback dengan konsep modern yang baru yang juga diperkirakan bakal diproduksi pada tahun 2016 mendatang. Memiliki konsep desain  masa depan di mana memiliki filosofi Liquie Flow akan memberikan kesan modern atau futuristik. Untuk dimensinya mobil hatchback terbaru Suzuki ini berukuran 4.023 x 1.920 x 1.450 mm dengan wheelbase 2.520 mm. Sedangkan untuk mesinnya menggunakan kapasitas 1.0 liter dengan dukungan Boosterjet dan kemungkinan ada versi hybridnya juga. Baca juga Ford Menjadi Impian Bagi Generasi Muda dan Mobil Hatcback Masa Depan Lexus Terbaru.

Top