Kawasaki Motor Indonesia Sediakan Versys 650 dan Versys 1000 Terbaru

KMI Sediakan Versys 650 dan Versys 1000 Terbaru – Persaingan pangsa pasar otomotif yang begitu pesat membuat berbagai produsen motor yang ada di Indonesia segera memutar otaknya demi mendapatkan strategi terbaiknya dalam memasarkan produk andalan mereka. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) adalah salah satunya, sebagai perusahaan resmi dibawah Kawasaki Haevy Industri yang memiliki pusat di Jepang memilih untuk memasarkan motor sport premium saja di pasar otomotif tanah air ini. Meski begitu beberapa motor entry level pun tetap menjadi perhatian geng ijo di Indonesia ini tetapi tidak sefokus produk motor sport yang mereka pasarkan di Indonesia ini.

Kawasaki Motor Indonesia Sediakan Versys 650 dan Versys 1000 Terbaru

Pada tahun 2015 ini Kawasaki Indonesia sudah menyediakan motor terbaru andalan mereka yakni Kawasaki Versys. Motor ini merupakan jenis motor sport touring yang dapat dijadikan pilihan berkendara bagi orang Indonesia yang gemar menjelajah dari Sabang sampai Merauke. Kemampuan motor sport touring yaitu Kawasaki Versys ini pun sangat dapat diandalkan untuk berbagai medan yang ada di Indonesia karena dari itu motor ini memiliki fungsi Dual Purpose yang dapat diandalkan.

Beberapa saaat lalu tepatnya pada tanggal 28 Februari 2015 lalu pun menjadi ajang peluncuran dari produk andalan Kawasaki yakni Kawasaki Versys ini. Bahkan tidak tanggung-tanggung motor sport touring ini diluncurkan bersamaan dengan 2 versinya yakni Kawasaki Versys 650 dan Kawasaki Versys 1000 cc.

Pada generasi terbaru dari Kawasaki Versys 650 ini memiliki ubahan minor pada sisi desainnya yang mana lampu utamanya memiliki 2 bagian terpisah. Pada bagian fairingnya pun lebih terlihat berotot. Meski begitu pada bagian mesinnya tidak memiliki ubahan yang karena masih memiliki mesin berkapasitas 650 cc dengan konfigurasi 2 silinder segaris yang sanggup menyemburkan tenaga maksimal 64 HP dengan torsi 64 Nm. Untuk harganya dibanderol dengan angka Rp. 159 Jutaan.

Sedangkan untuk sang kakak yakni Kawasaki Versys 1000, jelas memiliki mesin yang lebih besar yakni berkapasitas 1.043 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris sanggup memuntahkan tenaga maksimal sebesar 120 Hp dengan torsi maksimum 102 Nm. Untuk harganya sang kakak dibanderol pada angka Rp. 319 Jutaan. Baca juga Sepeda Listrik Ford dan Yamaha Indonesia Siap Kuasai Balap Asia.

Top