Wow, Livery Aprillia MotoGP 2015 Baru yang Agresif !

Livery Aprillia MotoGP 2015 Baru yang Agresif – Menghadapi musim balap motor paling bergengsi di dunia yang baru ini yaitu MotoGP 2015, satu persatu tim balap maupun pembalap yang bakal berlaga di ajang tersebut mulai mempersiapkan diri dengan sematang-matangnya agar mendapatkan hasil kompetisi yang maksimal tahun ini. Terakhir adalah sebuah pabrikan motor yang berasal dari Italia yakni Aprillia yang mengenalkan motor prototype terbaru mereka yakni Aprillia RS-GP dengan tampilan livery baru yang lebih agresif maka meraka akanlebih siap untuk mengarungi kompetisi balap motor MotoGP 2015 yang dipastikan akan sangat sengit nantinya.

Livery Aprilia MotoGP 2015 yang Agresif

Sebelumnya pabrikan motor dengan lambang Garpu Tala yakni Blue Team yakni Yamaha yang telah terlebih dahulu mengenalkan motor protoytypenya yakni Yamaha YZF M1. Di lanjutkan oleh pabrikan berlambang sayap mengepak yakni Honda yang mengenalkan motor prototype mereka Honda RC213V. Lalu setelah itu ada pabrikan motor dari Italia yakni Ducati yang mengenalkan motor terbaru mereka yakni Ducati Desmosedici GP 15.

Hingga yang terakhir yakni Aprila yang resmi mengenalkan motor prototype terbaru mereka yakni Aprillia RS-GP yang merupakan motor andalan mereka untuk berlomba menjadi yang tercepat di ajang MotoGP 2015 ini. Meskipun Aprillia datang bukan dengan status tim pabrikan melainkan dengan status tim open class karena berada di bawah bendera Gresini Racing Team. Namun dengan pembalap kawakan mereka yakni Alvaro Bautista (19) dan Marco Melandri (33) dipastikan mereka akan memberikan keseriusan dan tampil ngotot di ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut demi mendapatkan prestasi yang mentereng.

Motor prototype terbaru ini merupakan pengembangan motor yang telah dipakai di ajang MotoGP musim sebelumnya yakni RSV-4 ART yang merupakan motor kelas CRT. Dengan tampilan yang memiliki aura sangat khas Aprilia yakni kombinasi warna livery silver, putih, merah dan hitam maka akan memberikan kesan yang agresif. Sponsor yang ada pada bagian fairing motor ini pun tidak terlalu banyak hanya ada sponsor “Barracuda” yang paling mendominasi. Diharapkan dengan peresmian motor terbaru Aprillia di ajang MotoGP 2015 ini akan membawa prestasi yang lebih baik bagi pabrikan yang berpusat di Italia ini. Beberapa saat lalu pada ajang tes pra musim pun pembalap andalan Aprillia yang berasal dari Spanyol yakni Alvaro Bautista mencetak waktu yang cukup baik untuk persiapan ajang balap MotoGP 2015. Sedangkan rekanan Bautista yang sudah sangat kawakan di ajang balap motor dunia ini yakni Marco Melandri nampaknya sedikit kesulitan untuk menyesuaikan tunggangan baru mereka. Baca juga Helm KYT Sentuh Ajang Balap Dunia dan Yamaha Indonesia Siap Kuasai Balap Asia.

Top