Marc Marquez Bakal Seleksi Sendiri Grafis Helmnya

Kontes Desain Grafis Helm Marquez –  MotoGP memang bukan sekedar ajang balap ecek-ecek. Kompetisi yang satu ini pun selalu seru untuk dinikmati. Kalau kita ngobrol soal MotoGP, Bro and Sist pasti setuju kalau ajang bergengsi ini sangat lekat dengan si ganteng Marc Marquez. Bagaimana tidak? Daftar panjang sejarah MotoGP, cukup di dominasi anak muda asal Spanyol ini. Bahkan Marquez mencatatkan diri sebagai pebalam termuda yang meraih banyak podium di ajang MotoGP.

lomba desain grafis helm Marquez

Pebalap yang berjuluk “Baby Alien” itu, diantaranya pernah meraih gelar Juara Dunia di kelas 125cc pada 2010 dan Juara Dunia Moto2 tahun 2012. Bahkan Marquez juga mencatatkan diri sebagai pebalap termuda yang mampu mencapai tiga gelar Juara Dunia dalam rentan pendek. Pada balapan pembuka di Qatar tahun 2013, ia pun menjadi pembalap termuda ke empat sepanjang masa,  yang berhasil menyelesaikan balap di urutan ketiga. Dengan hasil ini Marquez menjadi rookie pertama yang berhasil naik podium di kelas utama Grand Prix di debut balap setelah Randy Mamola, Eduardo Salatino dan Norick Abe. Pastinya masih banyak sekali prestasi yang ditorehkannya.

Kegemilangan karier marquez di ajang MotoGP pun mendorong produsen helm Shoei, untuk menggelar kontes desain grafis helm. Nantinya, desain pemenang akan digunakan pada helm Marquez di ajang MotoGP  seri Catalunya, 12 hingga 14 Juni 2015. Keren kan?

Tak tanggung-tanggung, manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, menuturkan bahwa juri dari kontes ini adalah Marquez sendiri. Pria berusia 22 tahun, yang menjuarai MotoGP 2014 ini,  akan menyeleksi desain hingga menjadi 20 terbaik. Dari 20 desain tersebut dipilih satu sebagai pemenangnya, sedangkan 19 lainnya dianggap sebagai runner-up. Hadiah dari kompetisi ini pun sangat menarik lho…!!!

Pemenang akan mendapat sebuah helm spesial,  beserta dua tiket masuk ke paddock selama akhir pekan ajang balap MotoGP. Tak hanya itu, pemenang juga mendapat kesempatan mengobrol langsung dengan Marquez di paddock. Wooow…!!!!

Namun sangat disayangkan, kompetisi ini hanya akan diperuntukkan bagi warga Spanyol, yang notabene merupakan kampung halaman Marquez. Desain dari peserta harus sudah diterima panitia paling lambat 31 Maret dan pemenangnya akan diumumkan pada April. Untuk mengikuti lpmba desain grafis helm Marc Marquez ini, peminat harus mendaftar secara online di situs resmi milik Marquez. Baca juga Livery Aprillia MotoGP 2015 Baru yang Agresif dan Mobil Baru Ciptaan Yamaha.

 

 

 

Top