Hyundai Kenalkan Tiga Mobil Model Baru Sekaligus

Hyundai Kenalkan Tiga Mobil Model Baru Sekaligus – Menghadapi pangsa pasar otomotif yang makin ketat khususnya di Indonesia ini, berbagai pabrikan otomotif memiliki cara atau strateginya masing-masing demi mendapatkan perhatian konsumen yang berakibat akan meningkatnya penjualan produk otomotif mereka. Salah satunya adalah Hyundai Motor Company (HMC) yang merupakan sebuah perusahaan otomotif dunia yang satu divisi dengan Hyundai Kia Automotive Group dan merupakan produsen mobil terbesar di Korea Selatan ini mulai melancarkan strategi terbaiknya untuk menghadapi kerasnya persaingan di tahun 2015 ini. Di Indonesia sendiri HMC melalui PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) langsung melancarkan strategi terbarunya demi mendapatkan hasil yang baik pada tahun ini dengan memperkenalkan tiga produknya sekaligus. Ketiga mobil tersebut memang merupakan mobil Hyundai yang sebelumnya telah dipasarkan di Indonesia. Peluncuran 3 model yang terbaru ini memberikan tampilan segar pada dua model passangger car dan sebuah model Commercial car mereka.

Hyundai Kenalkan Tiga Mobil Model Baru Sekaligus

Dikatakan oleh Presiden Directur PT HMI, Mukiat Sutikno bahwa pengenalan tiga produk mobil Hyundai andalan HMI terbaru di tahun 2015 ini merupakan upaya Hyundai dalam menjawab tantangan pasar otomotif nasional di Indonesia. Dengan produk terbaru ini maka Hyundai akan berusaha keras untuk meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi brand Hyundai di Indonesia.

Model pertama yang diperkenalkan oleh HMI adalah mobil passengger car mereka yakni Hyundai New Santa Fe ‘DSpec’ yang mana mobil ini mengalami pembaharuan desain yang merefleksikan konsep lebih modern. Beberapa penambahan dan penyempurnaan pada sisi fiturnya pun telah di lakukan.

Untuk model kedua yakni Hyundai New Grand Avega 2015 yang mana telah mendapatkan penyegaran yang cukup signifikan dari sisi eksteriornya hingga sisi interiornya yang tampil lebih mantap dan mewah. Bahkan pada bagian dapur pacunya pun mendapatkan ubahan yang cukup signifikan yakni telah menggunakan transmisi Automatic CVT Shifttronic dengan 6 percepatan.

Sedangkan untuk model lainnya yakni mobil Commercial mereka yakni Hyundai New Starex Mover Ambulance High Roof akan memberikan kemampuan yang lebih baik untuk menunjang kegiatan di rumah sakit besar berskala internasional.

Untuk harganya Hyundai Santa Fe ‘DSpec’ bensin dibanderol dengan harga Rp. 458 jutaan dan varian dieselnya seharga Rp. 501.25 juta. Lalu Hyundai New Grand Avega M/T dibanderol dengan harga Rp. 206 juta dan untuk versi lainnya yakni New Grand Avega A/T seharga Rp. 220 jutaan. Sedangkan mobil Commercial Hyundai Starex Mover Ambulance High Roof dibanderol dengan harga Rp. 384 juta. Harga tersebut merupakan harga On The Road wilayah Jakarta. Baca juga Suzuki Vitara Diproduksi Massal dan Mazda CX-3 Terbaru.

Top