Intip Tampang Mazda CX-5 Versi Facelift Terbaru, Yuk!

Tampang Mazda CX-5 Versi Facelift Terbaru – Perkembangan dunia otomotif yang begitu cepat dan pesat memang membuat berbagai produsen otomotif khususnya mobil yang ada di dunia ini terpacu agar menjadi pabrikan mobil terbaik karena akan berakibat pada meningkatnya tren penjualan produk mereka. Mazda Motor Coporation adalah salah satunya yang berusaha agar menjadi pabrikan otomotif terbaik di dunia ini demi memberikan kepuasan pada konsumen-konsumennya yang tersebar dari berbagai penjuru dunia. Perusahaan otomotif berasal dari Jepang yang memproduksi mobil ini baru-baru ini meluncurkan produk lama dengan versi barunya yang berupa mobil crossover atau Sport Utility Vehicle (SUV) yakni Mazda CX-5. Dimana pembaharuan model crossover andalan Mazda tersebut terdapat pada bagian eksteriornya atau tampangnya. Nah seperti apakah pembaharuan tampang Mazda CX-5 tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Intip Tampang Mazda CX-5 Versi Facelift Terbaru, Yuk!

Mobil SUV andalan Mazda ini memang diketahui akan mendapatkan tampang barunya. Hal tersebut dikarenakan Mazda CX-5 ini telah diperlihatkan bentuk terbarunya di negeri Jiran atau Malaysia. Sedangkan untuk pasar otomotif mobil nasional diperkirakan mobil ini akan meluncur pada bulan April sampai dengan Mei tahun 2015 ini.

Ubahan yang dilakukan oleh Mazda pada mobil crossover andalannya pun terlihat cukup signifikan. Seperti kebanyakan mobil dengan versi facelift ubahan mobil ini terdapat pada tampang depannya. Dengan bentuk grill yang generasi sebelumnya memiliki versi sarang tawon atau memiliki banyak celah diganti menjadi grill yang memiliki beberapa bilah datar. Pada sisi lampunya pun telah menggunakan tipe bi-xenon dengan LED yang mana difungsikan sebagai lampu Day Running Lights (DRL). Selain itu lampunya didesain seperti mobil All-New Mazda 2 yang terlihat lebih agresif, sporty dan gagah.

Untuk bagian dalamnya telah ditambahkan layar LCD entertaiment TFT 7 inci dengan fungsi sistem navigasi dan monitor kamera belakang yang sangat bermanfaat saat digunakan.

Beberapa fitur terbaru seperti Electronic Parking Brake, Keyless Entry dengan tombol Star/Stop dan lain sebagainya. Hingga fitur keamanan lengkap seperti ABS, EBD, BA, Kontrol Traksi dan Stabilitas akan semakin menunjang keamanan. Untuk mesinnya mobil ini tidak memiliki ubahan atau bisa dikatakan sama. Baca juga Bentley Ingin Rebut James Bond dari Aston Martin dan Hyundai Kenalkan Tiga Mobil Model Baru Sekaligus.

Top