Wow, Kawasaki Siap Ciptakan Motor Listrik

Kawasaki Siap Ciptakan Motor Listrik – Makin berkembangnya produk otomoti yang cenderung lebih ke ramah lingkungan untuk masa depan memang terlihat begitu menjanjikan. Satu persatu produsen otomotif baik itu mobil atau motor yang ada di dunia ini segera memproduksi kendaraan baru yang ramah lingkungan. Kendaraan baru yang ramah lingkungan tersebut bisa menggunakan tenaga listrik ataupun bisa disebut teknologi hybrid. Setelah Tesla telah mempopulerkan kendaraan roda empat atau mobilnya yang mengandalkan tenaga listrik. Lalu di ikuti oleh Zero Motorcycles yang mengembangkan dan menciptakan kendaraan bermotor roda dua dengan inovasi terbaru yakni juga memanfaatkan tenaga listrik agar lebih ramah lingkungan. Kini giliran salah satu pabrikan motor terbesar yang berasal dari Jepang yang memiliki julukan Green Team yakni Kawasaki yang tertarik untuk membuat motor bertenaga listrik terbarunya.

Kawasaki Tertarik Ciptakan Motor Listrik

Baru-baru ini beberap sumber media otomotif digemparkan oleh informasi yang didapatkan pada sebuah pabrikan motor terbesar di Jepang yakni Kawasaki Motorcycles yang mana mereka sedang mengembangkan motor baru yang inovatif dengan memanfaatkan tenaga listrik. Diketahui motor buatan Kawasaki tersebut akan memiliki nama motor sport andalan mereka yakni Ninja. Bahkan Kawasaki bergerak cepat dengan mendaftarkan 10 hak paten mereka pada kurun waktu tiga bulan terakhir yang mana dengan menunjukkan mesin dan desainnya.

Dikatakan oleh pihak Kawasaki Motorcycles, bahwa motor terbaru mereka yang bertenaga listrik ini merupakan varian Ninja andalan mereka yang diciptakan untuk memberikan jawaban konsumen atas meningkatnya kebutuhan alat transportasi yang makin berkembang saat ini.

Dari sketsa gambar yang tersebar di dunia maya terlihat desain motor listrik Kawasaki ini memiliki konsep yang hampir serupa dengan motor listrik Zero Motorcycles, dimana mesinnya memiliki ukuran yang cukup besar dan memiliki komponen baterai yang berada dibagian tangki motor ini.

Diketahui motor listrik yang dikembangkan oleh Kawasaki ini telah direncakan sejak tahun 2012 lalu. Namun informasinya baru terungkap akhir-akhir ini. Untuk pengembangannya motor listrik ciptaan Kawasaki ini tidak bergerak sendiri, melainkan berkerjasama dengan perusahaan motor listrik asal Inggris yakni TT-Zero. Baca juga Penjualan Produk Bridgestone di Indonesia Sangat Menjanjikan dan Spesifikasi Motor Tunggangan Marc Marquez.

Top