Alphard Terbaru Mengaspal April 2015 di Indonesia. Berapa Harganya?

Alphard Terbaru Mengaspal April 2015 di Indonesia – Kali ini kita akan mengulas kabar teranyar dari golongan MPV premium. Jika kita bicara soal MPV premium, pasti anda teringat dengan Alphard. Ya…!!! Toyota Alphard memang menjadi tipe mobil, yang banyak digunakan untuk untuk keperluan premium, seperti konfrensi, bisnis dan untuk mobil pengantin, terutama yang berwarna putih. Nah, kabar baik untuk anda yang memang mengagumi tipe mobil yang satu ini.

new aplhard mengaspal april di indonesia

Toyota Motor Corporation, rupanya telah resmi merilis facelift dari Alphard terbaru beberapa waktu lalu. Dari situ dapat dilihat bahwa kali ini Alphard hadir dengan tampilan baru yang sangar.

“Alphard baru modelnya sama seperti yang di Jepang, tapi opsinya yang beda. Contohnya seperti velg yang sama-sama menggunakan ukuran 18 inci tetapi desain palangnya bisa berbeda,” ungkap Biyouzmal, Branch Manager Auto2000 Pramuka.

Mobil jenis MPV premium ini, juga akan diboyong secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), sehingga akan segera mengaspal di Indonesia. Kemungkinan New Alphard akan hadir April mendatang. Sudah tidak sabar? Tunggu dulu, bagaimana kalau kita sedikit mengintip lebih dalam spesifikasi yang akan diboyong?

Toyota Alphard terbaru yang akan hadir di Indonesia tahun ini 2015, memiliki beberapa keunggulan dari keluaran edisi tahun sebelumnya. Begitu banyak keunggulan yang ditawarkan baik dari segi fitur keselamatan, fitur interior, kenyamanan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Royal SRS Air Bag pada mobil tersebut, terdapat mulai dari sisi depan sampai ke sisi samping mobil. Dengan dengan begitu, penumpang di bagian belakang juga terlindungi benturan dari samping. Sementara itu di bagian interior, telah dilengkapi rear roof monitor. Penumpang dapat menikmati tontonan yang di inginkan, melalui layar dengan ukuran 9,2 inchi, dengan arah monitor yang dapat diatur kekiri atau kekanan. Begitu menarik bukan? “Interiornya berbeda, di dalamnya seperti di pesawat”, ujar Biyouzmal.

Selain kelebihan-kelebihan itu, Alphard terbaru memiliki, tombol pengaturan AC di bagian kabin penumpang. Dengan begitu, untuk sekedar mengatur tingkat suhu dalam kabin mobil, penumpang tak perlu merepotkan sopir lagi. Nah, untuk berbagai kelebihan itu, berapa harga yang akan dilabelkan untuk Alphard terbaru?

Bicara soal harga, New Alphard dibanderol dengan harga yang terpaut cukup jauh dengan model yang dipasarkan saat ini karena berbagai perubahan yang ditawarkan. Diuraikan Biyouzmal, harga New Alphard untuk tipe 2,5 X akan dijual Rp 830 juta dan tipe 2,5 G dibanderol Rp 980 juta. Di importir umum dijual diatas Rp 1miliar. Pihak Toyota juga akan menjual tipe dengan spek tertinggi, yaitu tipe Q 3,5 liter dengan harga kira-kira Rp 1,5 miliar. Baca juga Kawasaki Siap Ciptakan Motor Listrik dan Penjualan Produk Bridgestone di Indonesia Sangat Menjanjikan.

Top