Wow, Honda Civic Terbaru Bakal Pakai Turbo?

Honda Civic Terbaru Bakal Pakai Turbo – Makin berkembangnya dunia otomotif yang terjadi akhir-akhir ini memang menuntut berbagai produsen otomotif harus selalu memberikan pembaharuan inovasi maupun teknologi pada produk-produk ciptaanya. Jika hal tersebut di hiraukan maka bukan tidak mungkin produsen akan kalah dengan sendirinya pada persaingan pasar yang begitu ketat dan kejam. Honda adalah salah satunya produsen otomotif yang memproduksi mobil, dimana mereka berusaha terus berusaha menciptakan produk terbarunya dengan inovasi dan teknologi yang mumpuni agar mendapatkan perhatian konsumen serta mendapatkan tempat khusus di hati konsumen pecinta otomotif dunia.

Wow, Honda Civic Terbaru Bakal Pakai Turbo

Baru-baru ini produsen mobil yang berasal dari negari Sakura tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan produk lama andalannya dengan versi terbarunya. Produk andalan Honda tersebut merupakan sebuah mobil sedan yang memiliki nama Honda Civic. Diketahui generasi terbaru yang sedang disiapkan oleh Honda tersebut akan mengalami perubahan yang sangat drastis atau revolusioner yang terjadi pada sector dapur pacunya.

Bahkan rumornya mobil sedan yang memiliki nama New Honda Civic ini akan menggunakan 2 mesin baru baru dengan tambahan perangkat turbo charged yang semakin memberikan performa lebih besar.

Sesuai informasi yang dilansir dari laman Automotive News melalui KompasOtomotif, Kamis (13/3/2015) menyatakan bahwa generasi terbaru dari Honda Civic yang merupakan generasi ke sepuluh ini memberikan ubahan pada sektor mesinnya guna membantu Honda untuk dapat memenuhi standar emisi terbaru yang khususnya terdapat di wilayah pemasaran Eropa.

Pihak Honda menyatakan bahwa mesin Honda Civic ini akan lebih dikecilkan atau dirampingkan, tetapi masih akan terjaga performanya dengan adanya perangkat Turbocharging yang baru.

Diketahui generasi terbaru dari Honda Civic ini bakal memiliki mesin berkapasitas 1.5 dengan unit turbo untuk dapat memberikan kekuatan tenaga serta torsi yang besar. Bahkan dengan adanya perangkat turbo charged tersebut performanya dapat disandingkan dengan mobil bermesin 2.0 liter atau 2.4 liter. Namun untuk menjaga batas emisi dengan standar terbaru yang berlaku, Honda juga menyiapkan mobil sedan andalan terbarunya ini dengan versi mesin Naturally Aspirated. Baca juga Alphard Terbaru Mengaspal April 2015 di Indonesia dan Tampang Mazda CX-5 Versi Facelift Terbaru.

Top