Adakah Toyota Corolla Versi Facelift?

Kemungkinan Toyota Corolla Versi Facelift – Persaingan dunia otomotif yang begitu ketat saat ini memang wajar sekali terjadi. Dengan meningkatnya jumlah penduduk pasti akan berakibat juga pada meningkatnya kebutuhan alat transportasi. Nah, dengan kondisi tersebut maka akan membuat berbagai produsen otomotif yang ada di dunia ini akan berusaha menciptakan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang memiliki beragam sifat serta kemauan di dunia ini. Toyota merupakan salah satu produsen otomotif terbesar di dunia ini yang berusaha untuk memberikan produk-produk kendaraan andalannya yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Contohnya pada segmentasi mobil sedan menengah keatas mereka yakni Toyota Corolla. Diketahui mobil yang cukup melegenda di kalangan pecinta Toyota ini bakal memiliki perubahan terbaru agar dapat menarik hati konsumen lebih besar lagi. Nah seperti apakah pembaharuan yang terdapat pada Toyota Corolla ini?

Adakah Toyota Corolla Versi Facelift

Beberapa saat lalu Toyota Motor Corporation diketahui telah merilis sebuah video mengenai teknologi Safety Sense System. Lebih menariknya lagi dalam video tersebut pabrikan yang memiliki lambang T didalam lingkaran elips ini menampilkan mobil mereka yang berupa mobil sedan yang benar-benar baru. Sesuai pengamat otomotif, diperkirakan mobil tersebut adalah sebuah mobil sedan andalan Toyota yakni Toyota Corolla namun dengan versi baru yakni Facelift yang akan dipasarkan khusus untuk wilayah benua biru Eropa saja.

Seperti informasi yang dilansir dari laman WorldCarFans, Kamis (12/3/2015) yang menyatakan bahwa dugaan tersebut muncul dengan sebab isi video ini pertama kali diunggah oleh Toyota Belgrade, Serbia. Meski demikian dugaan ini hanyalah spekulasi pengamat otomotif di benua biru tersebut, karena pihak Toyota belum mengkonfirmasi lebih lanjut mengenai generasi terbaru dari Toyota Corolla ini.

Tetapi sesuai dengan video yang diunggah oleh Toyota Belgrade, Serbia tersebut terlihat apabila mobil ini benar-benar Toyota Corolla Versi Facelift terbaru. Maka tampangnya memang benar-benar lebih agresif, bahkan terlihat seperti marah. Diketahui tampilan fascia yang terdapat pada mobil tersebut memiliki pengaruh dari Auris. Berbeda dengan versi Toyota Corolla sebelumnya yang lebih elegan maka model ini terlihat lebih sporty dan berkelas. Baca jugaHonda Civic Terbaru Bakal Pakai Turbo dan Tampang Mazda CX-5 Versi Facelift Terbaru.

Top