Tim Balap MV Agusta Hadir dengan Amunisi Handal di IRS

Dunia Balap Nasional Kedatangan Tim Baru  – Bro and Sist yang merupakan penggemar dunia balap, pasti cukup mengenal  ajang  Indospeed Race Series alias IRS. Benar sekali, IRS merupakan kejuaraan motorsport dibawah IMI. Kabar baiknya, ajang nasional tersebut bakal berjalan lebih semarak, karena kedatangan tim balap baru. Siapakah mereka?

Adalah Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team, yang hari ini diresmikan dan bakal bergabung dalam IRS. Adalah pebalap Nico Julian Chandra, yang menjadi satu-satunya pebalap andalan dari merk asal Italia—MV Agusta, untuk tim barunya di Indonesia ini. Sementara itu, Top 1 digandeng sebagai official lubricants dan Pirelli sebagai official tyre-nya. Seperti apa strategi yang dibangun oleh tim balap baru ini?

Pada performanya di lima seri sepanjang musim IRS 2015 ini, Nico Julian Chandra dibekali dengan MV Agusta F3 675 sebagai tunggangannya. Dengan kekuatan 128 tk dan torsi 71 Nm dari mesin DOHC 3-silinder 675cc, MV Agusta cukup yakin bahwa tipe tersebut mampu “berbicara” di ajang IRS.

Sementara itu, Top 1 sebagai official  lubricants dari Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team pun tak menyiapkan strategi yang maksimal. Perusahaan oli tersebut membekali tunggangan Nico dengan pelumas yang pastinya berkualitas.

“Sebuah kebanggaan bagi kamu bisa bekerjasama dengan MV Agusta di Indonesia. Kami telah menyiapkan dua tipe oli fully syntetic berspesifikasi tinggi untuk sepeda motor yang akan digunakan tersebut. MV Agusta F3 675 tentu membutuhkan oli yang tangguh,” cetus Presdir & CEO PT Topindo Atlas Asia (Top 1), Arief Goenadibrata.

Adalah pelumas tipe Evolution Moto 10W-30 Fully Synthetic Motor Oil dan Evolution Racing 10W-60 Fully Synthetic Motor Oil, pelumas yang disediakan oleh Top 1. Keduanya diklaim tahan terhadap temperatur tinggi dan mampu mendongkrak performa MV Agusta F3 675.

MV Agusta sendiri menyadari bahwa pihaknya masih tergolong baru di dunia otomtoif, khususnya balap roda dua. Oleh karena itu,  masih perlu banyak pembuktian yang harus dilakukan,  baik secara performa maupun ketangguhan. Namun Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team cukup yakin dengan amunisinya pada IRS 2015 ini. Tahun ini, event tersebut bakal digelar di sirkuit Sentul. Do your best, Mv Agusta…!!! Baca juga Kampas Kopling Mobil Matic Memang Mudah Habis dan Penyebab Suara Knalpot Nembak-nembak.

 

Top