Wow, SUV Beroda Enam yang Tangguh dari Mercy

SUV Tangguh Beroda Enam dari Mercy – Dengan makin meningkatnya kebutuhan alat transportasi yang terjadi pada akhir-akhir ini. Membuat berbagai produsen otomotif yang ada di dunia ini terus berpacu untuk mengembangkan produk otomotifnya agar memberikan kepuasan yang maksimal bagi konsumen dan mendapatkan tempat khusus di hati konsumen.

Wow, SUV Beroda Enam yang Tangguh dari Mercy

Baru-baru ini diketahui di sebuah produsen mobil mewah asal Jerman yang terkenal dan popular di ranah otomotif dunia menciptakan sebuah kendaraan roda empat baru dengan inovasi yang unik. Ya produsen mobil tersebut adalah Mercedes-Benz. Seakan tak kehabisan ide pabrikan mobil yang memiliki lambang lingkaran dengan 3 palang tersebut terus menciptakan produk terbarunya. Salah satunya adalah produk terbaru yang termasuk pada mobil crossover SUV (Sport Utility Vehicle). Dimana mobil SUV Mercedes-Benz tersebut memiliki enam buah roda sebagai komponen penumpu sekaligus komponen penggerak tersebut. Mobil SUV tersebut memiliki nama Mercedes-Benz G63 6×6. Dimana mobil SUV tersebut adalah mobil termahal kedua setelah Mercedes-Benz SLS Electric Drive yang dibanderol di angka 379.000 Euro atau jika dikonversikan akan bernilai sekitar Rp. 5.7 miliar.

Menariknya banderol angka yang sangat mahal tersebut lantas tak membuat konsumen pencinta otomotif kalangan atas dan khususnya penggemar produk Mercedes-Benz tak berani untuk membeli mobil SUV termaha di dunia ini. Terbukti bahwa mobil SUV yang hanya diproduksi dengan jumlah terbatas yaitu hanya sebanyak 100 unit ini ludes terjual habis. Meski begitu, pabrikan yang memiliki markas di Stuttgart, Jerman ini tak berniat untuk memproduksi mobil SUV beroda enam andalan mereka ini lagi. Diketahui hal tersebut dikarenakan mereka tetap menjaga ke eklusifian model Mercedes-Benz lainnya yakni G-Class yang dibuat di Graz-Austria.

Sekedar informasi mobil Mercedes-Benz G63 6×6 ini telah diluncurkan dan dirilis pada awal tahun 2013 lalu. Mobil besar ini memiliki dimensi  5.867 x 2.111 x 2.209 mm. Pada sektor mesinnya telah mengaplikasikan mesin V8 berkapasitas 5.500 cc dengan perangkat twinturbocharged yang dapat menyemburka tenaga maksimal mencapai  536 HP dengan torsi maksimal 560 lb-ft. Baca juga Teknologi Revolusioner Mobil Masa Depan dan Emisi Gas Buang Mesin Bensin Lebih Berbahaya daripada Mesin Diesel.

Top