Harga MV Agusta Bekas Dipangkas 10 Persen

Tawaran Menarik untuk MV Agusta Bekas – Bro and Sist yang sedang punya keinginan berganti tunggangan, ini menjadi kesempatan bagus. Apalagi jika motor bidikan anda adalah jenis motor besar. Untuk yang satu itu, Mas Sena sarankan untuk memasukkan MV Agusta sebagai salah satu pilihan bidikan anda.

moge MV Agusta bekas diskon10 persen

Satu–satunya diler MV Agusta di kawasan Pondok Indah, menawarkan unit MV Agusta bekas dengan potongan harga. Ini tentunya disamping mereka menawarkan unit-unit baru seperti biasa. Potongan harga yang diberikan untuk unit-unit bekas itu adalah 10 persen. Moto Arte Indonesia (MAI), yang merupakan distributor resmi MV Agusta Indonesia sendiri, tidak pernah memberi potongan harga alias diskon untuk MV Agusta unit baru lho, Bro and Sist. Jadi, kesempatan ini adalah kesempatan menggiurkan yang bagus untuk anda. Unit-unit bekas dari MV Agusta yang dijual, merupakan hasil pembelian kembali dari tangan konsumen. Namun Bro and Sist tak perlu mengkhawatirkan kualitas unit bekas tersebut. Pihak diler pastinya melakukan perbaikan disana-sini, sehingga unit bekas tersebut kembali pada kondisi yang layak untuk digeber kembali. Lalu apa tujuan dibalik pemberian potongan harga ini ya?

Potongan harga untuk unit motor MV Agusta bekas, ternyata dinilai akan membuka pasaran secara lebih lebar. Memang diler terlihat merugi, karena mau tidak mau harus mengeluarkan biaya perbaikan kondisi unit bekas tersebut. Hal itu pun diakui oleh Presiden Direktur Moto Arte Indonesia (MAI), Steven Oentoro.

“Awal–awal memang rugi, tapi itu bagian dari cost marketing. Kita berencana untuk jangka panjang,” ujar Steven di Jakarta.

Bicara soal strategi marketing, Moto Arte Indonesia (MAI) sendiri melakukan strategi yang agak berbeda. Perusahaan tersebut membuka kesempatan trade in untuk anda yang ingin menjual moge merek apapun, lalu menggantinya dengan unit baru MV Agusta. Akan tetapi, metode tersebut hanya berlaku untuk konsumen MV Agusta yang ingin upgrade ke model lebih tinggi. Pabrikan asal italy itu, memang sedang cukup gencar menancapkan kuku-kukunya di jagad otomotif Indonesia. Terbaru, MV Agusta hadir dengan Top 1 MV Agusta Pirelli Racing Team, yang bakal bergabung dalam Indospeed Race Series (IRS) tahun ini. Nico Julian Chandra, ditunjuk sebagai satu-satunya pebalap andalan mereka. Baca juga

 

 

Top